--> Skip to main content

Main Mobile Legend Makin Seru Dengan Top Up Diamond di Moogie

Dalam permainan mobile legend, keberadaan diamond memang menjadi sebuah item yang begitu penting. Karena begitu penting, maka tidak heran jika para pemain game mobile legend sering melakukan top up diamond mobile legend supaya permainan menjadi semakin seru. Para pemain game mobile legend biasanya banyak yang melakukan top up diamond di situs Moogie.

Main Mobile Legend Makin Seru Dengan Top Up Diamond di Moogie

Dengan memiliki diamond maka pemain bia membeli skin untuk mengubah penampilan hero agar menjadi lebih bagus. Selain itu diamond juga bisa digunakan untuk banyak hal yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa kegunaan diamond pada game mobile legend. Simak penjelasan berikut ini:

1. Emblem Pack

Mobile legend menjadi salah satu jenis game yang mengutamakan kekuatan. Dalam game ini, kekuatan hero dapat diukur berdasarkan dari level emblem. Fungsi dari Emblem pack itu sendiri adalah untuk membantu dalam meningkatkan kekuatan hero yang digunakan.

Sesudah melakukan top up diamond di situs Moogie, pemain bisa dengan mudah menemukan beberapa item yang recommended yang dapat dibeli untuk menambah kekuatan pada hero. Contohnya seperti newbie emblem pack yang terdiri atas combo, magic hingga physical.

Pada emblem pack tersebut, pemain bukan hanya bisa mendapatkan emblem saja, namun juga Dust yang berfungsi untuk meningkatkan emblem. Maka dari itulah, sebagai pemain game mobile legend jangan samapi ketinggalan untuk top up diamond terlebih dahulu supaya dapat membeli emblem.

2. Membeli Hero

Dalam game mobile legend telah tersedia ratusan hero. Selain hero gratisan, dalam game mobile legend juga tersedia hero jagoan yang dapat dimiliki dengan cara membelinya menggunakan diamond. Untuk itulah para pemain game mobile legend perlu melakukan top up dulu diamond terlebih dahulu.

Sebetulnya untuk membeli hero dalam game mobil legend ada cara lain yaitu dengan menggunakan battle point dan tiket. Namun, banyak pemain yang lebih memilih menggunakan diamond untuk membeli hero karena prosesnya yang lebih cepat tanpa harus mengumpulkan battle point maupun tiket terlebih dahulu.

3. Mendapatkan Item Eksklusif

Selain dapat digunakan untuk membeli emblem pack dan juga hero, diamond yang sudah pemain top up melalui Moogie juga bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai item eksklusif. Adapun beberapa item eksklusif tersebut diantaranya yaitu squad name change, name change card, national flag card, dan masih banyak item-item yang lainnya.

Itulah berbagai kegunaan diamond yang bisa menambah serunya bermain game mobile legend. Hanya di Moogie anda bisa top up diamond dengan harga yang murah dan proses yang cepat. Selain mobile legend, juga terdapat berbagai game lain yang bisa kita top up di Moogie seperti Free fire, PUBG mobil dan lain-lain.

Untuk melakukan top up, prosesnya tidak ribet dan tentunya sudah terpercaya. Menariknya lagi, di Moogie sudah tersedia berbagai metode pembayaran yang dapat memudahkan dalam melakukan top up. Beberapa diantaranya yaitu pembayaran melalui transfer bank, e-wallet, scan QR, hingga alfamart maupun indomaret.

Buruan, segera lakukan Top up mobile legends di Moogie melalui situs moogie.id dan rasakan serunya bermain Mobile Legend.

Buka Komentar
Tutup Komentar