--> Skip to main content

ICAN English: Kursus TOEFL Di Tangerang Yang Berkualitas

Kemampuan dalam berbahasa Inggris sering kali diukur melalui sebuah tes. Salah satu jenis tes yang sangat populer dan banyak dipakai oleh berbagai universitas di berbagai Negara adalah Test of English as a Foreign Language (TOEFL). Sebagai bentuk persiapan diri, maka bisa mengikuti kursus persiapan TOEFL seperti kursus TOEFL di tangerang dari ICAN English.

ICAN English: Kursus TOEFL Di Tangerang Yang Berkualitas

Selain memiliki tempat untuk kursus TOEFL di Tangerang, ICAN English juga memiliki tempat di beberapa lokasi yang lain, seperti di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Batam, Samarinda dan di beberapa lokasi yang lain. Selain menyediakan kursus offline di beberapa tempat yang ada, ICAN English juga menyediakan kursus berbasis online. ICAN English telah menyediakan tutor yang berpengalmaan sehingga bisa membantu meningkatkan kemampuanmu dalam berbahasa Inggirs. Para tutor yang telah disediakan oleh ICAN English mempunyai rangkaian training, pengalaman dan kualifikasi yang baik dalam mengajar.

Bagi kamu yang lebih memilih mengikuti kelas offline, kelas yang disediakan oleh ICAN English mempunyai fasilitas yang lengkap dengan standar materi yang tinggi. ICAN English selalu berkomitmen memberikan pelayanan dan kualitas terbaiknya kepada setiap peserta pelatihan.

ICAN English telah menjadi salah satu lembaga untuk kursus persiapan bahasa Inggris yang berkualitas dan sudah berdiri sejak lama. ICAN English menyedikan berbagai kelas untuk persiapan TOEFL, IELTS seperti kursus persiapan IELTS di manado, hingga General English dan banyak lagi yang lainnya.

Jenis-jenis TOEFL

Dikutip dari ICAN English, berdasarkan metode tes yang dilakukan TOEFL terbagi menjadi 3 jenis, yakni:

Paper Based Test (PBT)

Paper Based Test TOEFL atau PBT-TOEFL atau yang lebih terkenal dengan sebutan tes TOEFL berbasis kertas dengan 3 sub tes: Listening, Structure, dan Reading. Jenis TOEFL ini mempunyai rentang nilai atau skor dari mulai 310 hingga nilai maksimumnya 677. Dalam pengerjaannya, tes ini biasanya akan membutuhkan waktu antara 2 sampai 2,5 jam.

Computer Based Test (CBT)

Computer Based Test TOEFL atau CBT-TOEFL merupakan jenis tes TOEFL yang berbasis komputer menggunakan bantuan software. Dalam tes ini menggunakan software yang memang secara resmi dirancang khusus dan diterbitkan oleh ETS sebagai media penguji. Soal-soal ujian TOEFL berbasis komputer dikerjakan oleh peserta dengan 4 sesi ujian yang terdiri dari Listening, Structure, Reading, dan Writing. Nilai yang bisa didapatkan dalam tes yaitu antara 0 – 330. Seperti halnya PBT test, waktu yang diperlukan untuk mengerjakan tes yaitu 2 – 2,5 jam.

Internet Based Test (iBT)

Internet Based Test TOEFL atau iBT-TOEFL merupakan jenis TOEFL berbasis internet. Jenis TOEFL ini dilakukan menggunakan komputer, akan tetapi jenis tes ini tidak dilakukan oleh software sebagai media pengujinya, melainkan dilakukan dengan terkoneksi langsung ke internet yang telah disediakan ETS. Dalam ujian tes ini terdapat 4 sesi yakni Listening, Writing, Reading, dan Speaking. Nilai maksimal dalam tes ini adalah 120 dengan waktu untuk pengerjaannya maksimal 4 jam. Selain itu, tes ini terbagi menjadi 2 bagian yakni Individual Test dan Integrated Test.

Itulah sedikit penjelasan tentang ICAN English sebagai tempat kursus TOEFL di Tangerang yang berkualitas. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar