--> Skip to main content

Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox

Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox - Salah satu alternatif yang dapat dialakukan untuk dapat mengakses website yang terblokir ialah dengan menggunakan Proxy. Selain hal itu, dengan kita menggunakan proxy maka kita dapat berselancar di dunia internet dengan anonymous, sebab IP yang diperlihatkan bukanlah IP Client, melainkan IP Proxy.

Karena itulah dalam tutorial kali ini, kami akan membagikan tutorial untuk mengkonfigurasi Proxy pada browser Mozilla Firefox. Berikut ini adalah tutorial yang dapat kami berikan.

Cara menggunakan proxy di mozilla firefox

Langkah pertama kalian akses saja menu Hamburger yang letaknya berada di bagian pojok atas sebelah kanan pada browser firefox. Setelah itu pilihlah opsi Options.
Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox

Selanjutnya bukalah tab Advanced kemudian pilih lagi tab Network, lalu klik pilihan Settings di menu Connections.
Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox

Kemudian pilihlah opsi Manual proxy configuration untuk dapat mengaktifkan proxy dengan manual. Setelah itu masukan IP Proxy dan juga prtnya. Apabila sudah langsung klik OK saja agar pengaturannya dapat tersimpan.

Tips :Kalian dapat menemukan daftar free proxy di internet, misalnya di freeproxylists.net.
Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox

Itulah tutorial singkat tentang Cara Menggunakan Proxy di Mozilla Firefox yang mungkin sangat bermanfaat untuk kalian. Semoga mudah dipahami dan dapat dipraktekkan. Sekian tutorial tentang browser komputer ini sampai ketemu pada tutorial selanjutnya.
Buka Komentar
Tutup Komentar