--> Skip to main content

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen - Sekarang ini Instagram merupakan salah satu social media yang menjadi favorit untuk membagikan foto kepada orang lain. Selain hal itu memang menyenangkan, namun ada waktunya yang membuat diri kita berfikir untuk menghapus akun Instagram. Alasan menghapusnya entah karena mau pindah ke akun yang baru, ataupun karena ada masalah privasi, dan lain-lain.

Di instagram sendiri memang sudah tersedia pilihan untuk malakukan penghapusan akun penggunanya. Kalian dapat menonaktifkan secara sementara atau dapat juga menghapusnya secara permanen. Apabila kalian sudah mempunyai tekad yang bulat untuk menghapus akun instagram kalian, berikut ini tutorial yang dapat kami berikan kepada kalian.

Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Sebelumnya kalian tentu sudah mengetahui kalau Instagram adalah aplikasi social media yang basisnya mobile, namun dalam tutorial kali ini kami akan memberikan tutorialnya melalui web browser. Jadi yang kita lakukan adalah cara menghapus akun instagram secara permanen lewat pc komputer ataupun laptop.

Langkah yang pertama kalian pastikan sudah legin ke akun Instagram yang ingin kalian hapus. Setelah itu navigasikan ke halaman profile. Setelah itu scroll ke bagian bawah dan klik pilihan Support.
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Setelah itu kalian klik pilihan Managing Your Account –> Delete Your Account.
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Setelah itu dibagian panel kanan, klik pilihan How do i delete my account? Untuk dapat menghapus akan secara permanen. Lalu pada saat menu baru telah terbuka klik pilihan hyperlink the Delete Your Account page.
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Langkah berikutnya yatu bukalah menu drop down di bagian pilihan Why are you deleting your account? Untuk memmberikan pernyataan alasan kenapa kalian mau menghapus akun Instagram.
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Langkah yang terakhir, masukan lagi password Instagram kalian dan klik pilihan Permanently delete my account.
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Itulah tutorial singkat tentang cara menghapus akun instagram secara permanen di laptop. Silahkan dicoba jika kalian ingin menghapus akun instagram kalian. Semoga tutorial di atas dapat memberikan manfaat untuk kalian semua. Sapai jumpa lagi di artikel berikutnya. Baca juga tutorial tentang: Cara Menghapus Akun Email di windows 10.
Buka Komentar
Tutup Komentar