--> Skip to main content

Cara Untuk Me-reset Default Pada Tampilan Start Screen Windows 8

Cara Reset Default Tampilan Start Screen Windows 8- Anda sudah merasa sangat nyaman dengan Windows 8 anda, terutama pada Start Screen-nya. Meskipun pada awalnya kikuk dan tidak mengerti apa yang harus anda lakukan untuk melakukan sesuatu yang pada dulunya sangat mudah dilakukan pada Windows 7. Nah, karena anda sudah merasa nyaman, dan anda juga sudah mulai berani mengotak-atik tampilan pada Start Screen, anda melakukan customisasi di berbagai bagian, mengubah aplikasinya yang terpin di atasnya, dan juga merubah susunan dan besarnya tilenya,serta  menambahkan berbagai aplikasi tambahan, dan juga banyak hal lain.
Cara Reset Default Tampilan Start Screen Windows 8 Masuk ke tampilan pada Desktop terlebih dahulu, dan bukalah Window Explorer, lalu ketikkan perintah pada lokasi berikut di address barnya: %LocalAppData%\Microsoft\Windows. Atau bisa saja dengan langsung menekanpada  tombol Windows+R untuk bisa masuk pada kotak dialog Run, dan ketikkanlah %LocalAppData%\Microsoft\Windows. Alamat tersebut merupakan alamat folder yang mana anda akan menemukan 2 file berikut:
Pertama, appsFolder.itemdata-ms dan kedua, appsFolder.itemdata-ms.bak.
Selanjutnya buka command prompt, kemudian copy dan paste kode berikut ini untuk hapus file tersebut.
del %LocalAppData%\Microsoft\Windows\appsFolder.itemdata-ms*
Cara Untuk Me-reset Default Pada Tampilan Start Screen Windows 8

Cara Untuk Me-reset Default Pada Tampilan Start Screen Windows 8

Nah, jika sudah seperti itu kembalikan ke kondisi awal tampilan pada Start Screen di Windows 8/8.1, lalu hapus saja dua file itu. Lalu juga restart PC anda. Sudah deh finish, begitu mudah bukan untuk Cara Reset Default Tampilan Start Screen Windows 8 kini anda tidak perlu lagi panic ketika anda sudah mulai bosan dengan tampilan di pc anda banyak sekali cara yang ditempuh untuk membuat pc anda lebih menarik dengan tampilan-tampilan yang makin trend. Demikian artikel Cara Reset Default Tampilan Start Screen Windows 8 semoga bisa memberikan informasi bagi anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar