--> Skip to main content

Cara Untuk Mengembalikan Internet Explorer yang Hilang di Windows 8 secara aman

Cara Mengembalikan Internet Explorer yang Hilang di Windows 8- Kunci yang utama untuk membuka dan juga menjalankan program-program di file-file yang berada pada computer anda yaitu dengan bisa menggunakan fasilitas task manager. Untuk membuka task manager tersebut bisa anda lakukan dengan melakukan kombinasi pada  tombol Ctrl + Alt + delete dan tekan secara bersamaan.
Dicoba  untuk menjalankan explorer.exe anda.
Caranya, Buka task manager -file - new task- ketikkan “explorer.exe” dan klik [OK]
Cara Untuk Mengembalikan Internet Explorer yang Hilang di Windows 8 secara aman

Cara Untuk Mengembalikan Internet Explorer yang Hilang di Windows 8 secara aman

Scan computer anda menggunakan antivirus yang terupdate.
Untuk menscan dengan antivirus, sangat disarankan dijalankan pada “safe mode”.
Setelah itu ada safe mode - buka task manager - file - new task- browse- C:\program files/”antivirus yang terinstall”-klik ok
Cara Mengembalikan Internet Explorer yang Hilang di Windows 8 Mengganti nama pada file explorer.exe.
Copy file explorer.exe dari computer yang  lain, lalu rename dengan nama yang anda sukai, misal cantik.exe. lalu paste di C:\Windows pada komputer yang sedang bermasalah. Cara pastenya tentu harus menggunakan task manager. Pada menu task manager, klik new task lalu ketik regedit. Maka akan muncul fitur jendela registry Editor. Masuklah pada hkey_local_machine-Software-Microsoft-Windows NT-Current Version-Winlogon. Di jendela sebelah kanan, doble klik shell lalu ganti value datanya dari explorer.exe menjadi cantik.exe lalu klik ok setelah itu tutuplah registry editor, dan selanjutnya restart computer.
Repair dengan menggunakan CD windows.
Jika anda masih belum bisa atau masih juga terjadi trouble, lakukanlah repair dengan menggunakan cd windows yang anda punya.
Cara yang terakhir dan paling lebih aman, yaitu dengan menginstall ulang windows anda. Demikian Cara Mengembalikan Internet Explorer yang Hilang di Windows 8 semoga bermanfaat!!
Buka Komentar
Tutup Komentar