--> Skip to main content

5 Shorcut Keybord Penting Di Windows 8 yang Perlu Di Ketahui

5 shorcut keyboard penting di windows 8 – Setiap aplikasi tentu mempunyai shortcut keyboard masing-masing untuk membantu memudahkan usernya dalam mengakses berbagai macam menu di aplikasi tersebut. Windows mempunyai keybord untuk mempermudah usernya dalam menggunakannya. Berikut 5 shorcut keybord penting di windows 8, antara lain:
5 Shorcut Keybord Penting Di Windows 8 yang Perlu Di Ketahui

Windows key + tombol panah
Menggunakan touchscreen device dapat dengan mudah mengatur windows aplikasi dengan memakai gesture. Tapi jika menggunakan keybord tentu tidak mudah di lakukan. Dengan menekan bersama windows key + panah kiri ataupun panah kanan ini untuk memindah windows ke sisi screen. Sedangkan perpaduan windows key + panah atas atau bawah akan membawa window app ke mode minimize atau maximize.
Windows key + s
Start menu versi window dapat memudahkan untuk melakukan akses cepat, pencarian, dan membuka aplikasi. Yang harus di lakukan hanya menekan windows key dan mulailah mengetik. Caranya dengan memanfaatkan tombol windows key + s dengan 2 tombol di tekan dengan panel pencarian.
Ctrl + shift + Esc
Pada windows 8 kombinasi key berfungsi untuk membuka screen yang memungkinkan untuk memilih task manager. Cara mudah untuk melawatinya yaitu dengan menekan tombol Ctrl + Shift + Esc dengan begitu dapat membuka task manager di windows 8.
Alt + Tab
Dengan memanfaatkan multitasking di windows OS atau bekerja dengan memakai banyak aplikasi dengan memanfaatkan Alt + Tab, yang di gunakan untuk memindahkan aplikasi yang hanya perlu swipe dari kiri ke kanan.
Alt + F10
Tombol Alt + F10 dapat membantu untuk menampilkan manu bar yang berisi berbagai macam opsi.
Demikian 5 shorcut keybord penting di windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar