--> Skip to main content

Cara Mengaktifkan Windows Defender Di Windows 8 Dengan Cara yang mudah

Cara mengaktifkan windows defender di windows 8 – Windows 8 memang lebih aman di bandingkan dengan system operasi yang datang sebelumnya. Oleh karena itu, sebagian besar di gunakan untuk 3 perangkat utama yakni peningkatan penekanan pada UEFI Boot Aman optimasi, perpanjangan pada SmartScreen Filter pada system operasi, dan masuknya default versi yang lebih kuat dari Windows Defender yang melindungi terhadap semua jenis malware bukan hanya spyware. Berikut ini cara mengaktifkan windows defender di windows 8, antara lain :
- Pertama-tama, kepala ke layar yang sudah mulai bergaya modern dan ketik “Windows Defnder” untuk membantu memiliki windows yang mencari program, lalu klik pada ikon Windows Defender saat muncul dalam hasil. Jendela pada Windows Defender akan muncul di desktop klasik. Apabila perangkat lunak keamanan Microsoft di nonaktifkan, maka akan terlihat banyak warna merah menakutkan bersama dengan “Beresiko” peringatan dan gambar dari layar computer dengan X besar di atasnya halus.
- Lalu, klik pada pengaturan tab bagian atas jendela. Dan pastikan perlindungan real time di pilih pada panel kiri, lalu klik pada kotak di sisi samping (Hidupkan perlindungan real-time).
- Terakhir klik "Simpan Perubahan “ pada bagian bawah windows.
Cara Mengaktifkan Windows Defender Di Windows 8 Dengan Cara yang mudah

Pada peningkatan lingkungan windows defender tidak duduk baik dengan produsen computer, tetapi OEM akan membuat beaucoup dolar dengan cara menginstal versi trial McAfee instalasi Windows Defender yang mengancam kereta saus. Microsoft akan melemparkan mitranya tulang dengan OEM untuk menonaktifkan Windows Defender untuk kapal PC kotak dengan solusi keamanan alternative di instal. Efek samping yang tidak terlalu panas yaitu apa yang tejadi saat anda gagal untuk mendaftarkan perangkat lunak keamanan pihak ketiga.
Demikian cara mengaktifkan windows defenderdi windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar