--> Skip to main content

Cara Membuat Akun Offline di Windows 8.1

Cara Membuat Akun Offline di Windows 8.1 – Anda pengguna windows 8.1 baru? Dan sedang mengalami kesulitan dalam hal membuat akun offline di windows 8.1?
Jangan khawatir. Sebaiknya anda simak sedikit ulasan dari kami berikut ini. Mengapa? Karena kali ini kami akan menyampaikan cara yang dapat anda terapkan untu membuat akun offline di windows 8.1.
Seperti yang kita ketahui bahwa windows 8 menawarkan dua macam tipe akun yaitu akun offline dan akun Microsoft. Pada kenyataannya di windows 8.1 pun masih menawarkan kedua macam tipe akun ini.
Langsung saja pada cara membuat akun offline. Langkah awal yang dapat anda terapkan adalah membuka Charm Bar yang kemudian anda ikuti dengan meng-klik Change PC Settings.
Setelah anda meng-klik Change PC Settings, pilihlah kategori Accounts yang terletak pada bagian kiri. Kemudian anda perhatikan bagian kanan, lalu klik-lah Add an Accounts.
Cara Membuat Akun Offline di Windows 8.1

Langkah berikutnya lihatlah pada bagian bawah menu, ada menu Sign in without Microsoft account (not recommended) yang harus anda klik. Seteah anda meng-kliknya akan muncul menu yang berisikan tentang perbedaan akun Microsoft dengan akun local offline.
Yang harus anda lakukan adalah meng-klik tombol Local Accounts yang terletak pada bagian bawah menu. Kemudian anda tinggal mengisi datanya dan menge-klik tombol Next bila telah selesai mengisi data.
Kemudian centang pada Is this child’s accounts bila akun itu untuk anak kecil, hal tersebut memudahkan anda memantau kegiatan anak saat di depan komputer. Namun bila tidak langsung saja klik Finish.
Nah, akun offline sudah selesai dibuat. Semoga informasi kami mengenai Cara Membuat Akun Offline di Windows 8.1 ini bermanfaat. Selamat mencoba!
Buka Komentar
Tutup Komentar