--> Skip to main content

Cara Membuka Start Screen di Windows 8

Cara Membuka Start Screen di Windows 8 kali ini akan disajikan dengan beberapa gambar sehingga akan lebih mudah untuk diaplikasikan. Start Screen ini merupakan fitur terbaru untuk windows 8 ini. bagi pengguna baru pasti akan mengalami kebingungan dalam menggunakan Start Screen ini karena tampilannya cukup berbeda. Pada saat ingin membuka sebuah aplikasi mungkin anda sudah terbiasa mencari aplikasi melalui menu Start ini dan mungkin saat ini anda sedang bingung mencari menu tersebut.
Cara Membuka Start Screen di Windows 8 sebenarnya tidak hanya dapat dilakukan dengan satu cara tetapi dapat dilakukan dengan tiga cara yakni:
• Pertama anda dapat melakukannya melalui keyboard anda. Cukup tekan keyboard yang berlogo seperti menu Start dan tadaa akan muncul menu start.
• Cara yang kedua yakni arahkan mouse anda pada bagian pojok kiri bawah atau letak dimana anda biasanya menemukan menu start di windows sebelumnya. Maka akan otomatis muncul menu start.
• Cara yang terakhir yakni dengan membuka charm bar. Nah mungkin beberapa dari anda belum mengetahui dimana letak cham bar itu. Charm bar bersembunyi di sebelah kanan layar bila anda mengarahkan mouse anda pada layar sebelah kanan anda maka menu tersebut akan otomatis muncul. Bila anda masih bingung coba perhatikan gambar dibawah ini. pada gambar tersebut terdapat menu start yang ada di cham bar dan di pojok kiri bawah.
Cara Membuka Start Screen di Windows 8

Cara Membuka Start Screen di Windows 8 sangat mudah bukan. Anda tinggal memilih salah satu dari ketiga cara diatas yang lebih mudah anda gunakan. Selamat mencoba tutorial Cara Membuka Start Screen di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar