--> Skip to main content

Cara Menambah Atau Menghapus Account Di Aplikasi People Windows 8

cara menambah atau menghapus account di aplikasi people windows 8 -- Aplikasi people sebenarnya adalah aplikasi bawaan yang ada di Windows 8 tanpa harus mendownload terlebih dahulu pada Windows Store. Aplikasi ini memiliki fungsi sebagai aplikasi yang dapat membantu dalam mengunmpulkan kontak dari berbagai layanan. Di aplikasi ini jug dapat digunakan untuk menambah dan juga meilah apakah kita memiliki notifikasi baru, pesan dan jugadapat digunakan untuk udate status. Selain itu juga kalian dapat menambahkan account Facebook, email, twitter dan juga media sosial lainnya. Dan dalam aplikasi ini memang  dapat ditambah juga dikurangi accountnya. Dan berikut ini adalah cara menambah atau menghapus account di aplikasi people Windows 8.
Cara Menambah Atau Menghapus Account Di Aplikasi People Windows 8

1. Yang pertama adalah menambah Account. 
Terlebih dahulu memasuki Start Screen baru kemudian klik Aplikasi People. Setelah Aplikasi People itu terbuka selanjutnya  tekanlah Win + C baru kemudian klik Setting kamudian pilihlah Account lalu kemudian klik lagi di Add an Account pada aplikasi people Windows 8 selanjutnya baru klik layanan dari yang ingin kalian tambahkan setelah itu baru kemudain klik Connect. Setelah connect kemudian isikan email atau username dan juga parword kemudian baru  log in. Jika sudah berhasil maka akan muncul icon di pojok kanan atas sesuai dengan layanan yang kalaian pilih.
2. Yang kedua adalah mengurangi account
Caranya adalah dengan membuka aplikasi people kemudian  pada pojok kanan atas klik layanan yang ingin dihapus. Kemudian klik lagi Manage this Account online dan kamu akan berpindah ke aplikasi browser Internet Explorer kemudian baru klik Remove this connection completely. Maka secara otomatis account tersebut akan terhapus.
Buka Komentar
Tutup Komentar