--> Skip to main content

Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Peek Pada Desktop Di Windows 8

Cara mematikan dan mengaktifkan peek pada desktop di Windows 8 – yang dinamakan Peek atau yang mungkin sering disebut sebagai Aero Peek merupakan salah satu bagian dari Windows 8 yang dapat memberikan preview dari dekstop pada saat dimanapun kalian berada ketika sedang menggunakan Windows 8. Sehingga ketika kalian sedang menggunakan Peek ini maka kalian dapat membuat semua windows menjadi transparan sehingga otomatis kalian dapat melihat dekstop. Nah, sehingga ketika Peek kalian sudag aktif, maka kalian dapat menekan Win + , (koma) untuk dapat melihat dekstop atau bisa juga kalian menekan pointer ke tombol Show Dekstop yang terletak di pojok kanan Taksbar tepat disamping Jam. Namuan bagaimanakah cara mematikan dan mengaktifkan peek pada desktop di windows 8 ?. berikut caranya :
Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Peek Pada Desktop Di Windows 8

1. Cara mengaktifkan.
Yang pertama tentunya klik kanan pada tombol Show Dekstop. Maka kemudian akan muncul dua menu dan hilangkan centang pada peek at dekstop.
2. Cara mematikan
Sedangkan untuk mematikan langkah awalnya sama dengan yang diatas namun setelah muncul dua menu maka berikan tanda centang pada Peek at Dekstop.
Namun adalagi cara mematikan dan mengaktifkan peek pada desktop di windows 8 versi yang lain yaitu :
1. Cara mengaktifkan
Saat didekstop klik kanan pada taksbar kemudian klik Properties kemudian berikan tanda centang pada menu Use Peek to Preview lalu klik OK
2. Cara mematikan.
Langkah awalnya tepat sama sepert yang diatas namun bedanya hanya dengan menghilangkan tanda centang pada menu Use Peek at dekstop dan tantu saja kemudian baru di klik OK.
Demikian tutorial tentang Cara Mematikan Dan Mengaktifkan Peek Pada Desktop Di Windows 8, semoga dapat bermanfaat buat kita.
Buka Komentar
Tutup Komentar