--> Skip to main content

Cara Mematikan Akses Control Panel Dan Pc Settings Di Windows 8

Cara mematikan akses control panel dan pc settings di Windows 8 – ketika kita telah bersusah payah mendesain pengaturan pada windows dan mungkin juga walpapernya, maka memang cukup menyebalkan jika kemudian ada orang usil dengan mengubah settingannya sehingga memang perlu adanya pembatas penggunanya dalam mengakses control panel dan pc settings di Windows 8. Maka jika kalian memang sengaja ingin membatasi terkait akses penggunaan dari Control Panel dan PC Setting pada Windows 8 oleh semua user atau juga spesifik user maka hal tersebut juga sah-sah saja. Namun jika kalian mengalami kebingungan dengan cara mematikan akses control panel dan pc settings di Windows 8 sehingga dapat menghindari tangan usil yang memang ingin merubah settingan tampilan windows kalian maka, hal tersebut tak perlu dikahawatirkan. Berikut ini tutorialnya :
Cara Mematikan Akses Control Panel Dan Pc Settings Di Windows 8

1. Yang pertama adalah dengan mendownload terlebih dahulu file zip untuk mematikan control panel dan PC Setting.reg yang memang telah memiliki dua file registry.
2. Klik kanan kemudian pilihlah merge. Kemudian akan muncul kotak dialog User Account Control maka tekanlah tombol Yes.
3. Lalu klik Yes juga pada dialog Windows Registry Editor untuk menambahkan file registry.
4. Setelah file Registry sudah tertambahkan maka muncul kotak dialog lagi Registry Editor lalu klik OK.
5. Jika kalian ingin kembali mengembalikan akses control panel dan pc settings di Windows 8  pada settingan semula maka yang kalian dapat lakukan adalah dengan klik kanan pada file registry yang telah kalian dowmload di awal tadi yaitu dengan nama untuk mematikan control panel dan PC Setting.reg lalu klik Merge.
Itulah yang bisa saya bagikan pada postingan ini tentang Cara Mematikan Akses Control Panel Dan Pc Settings Di Windows 8, semoga bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar