--> Skip to main content

Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8

Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8 yakni seperti yang telah kita ketahui bahwa Windows 8 memiliki dua versi Internet Explorer yakni versi Internet Explorer 10 versi ini merupakan versi desktop dan yang satu lagi yaitu versi Internet Explorer 10 atau disebut juga versi Modern. Ketika anda membuka Internet Explorer dari Start Screen, aplikasi ini akan menjadi Internet Explorer versi Modern. Sedangkan saat anda membuka aplikasi Internet Explorer ini di desktop maka aplikasi ini akan menjadi Internet Explorer versi desktop.
Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8 memiliki beberapa syarat. Bagi anda yang ingin menggunakan Internet Explorer 10 Modern, minimal resolusi layar anda 1024×768 atau lebih. Bila resolusi layar tidak memenuhi maka aplikasi tidak akan berjalan. Selain itu, Aplikasi ini juga tidak dapat berjalan apabila anda menggunakan user administrator built-in atau bila anda mematikan UAC menjadi O pada registry.
 yang pertama yakni dengan membuka Control Panel kemudian pilih Program and Features. BilCara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8 sudah coba klik Turn Windows Features On or Off.
Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8

Setelah itu centang kotak kecil disamping Windows Explorer 10 dan kemudian pilih Ok.
Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8

Setelah itu komputer anda akan merestart dengan sendirinya dan setelah itu akan muncul Internet Explorer 10 di layar desktop anda. Nah mudah sekali bukan cara menggunakan internet explorer 10 modern. Bila anda menyimak dan melakukan step by step sesuai petunjuk diatas pasti sekarang anda sudah dapat menggunakan Internet Explorer 10 modern. Sekian artikel tentang Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar