--> Skip to main content

Bagaimana cara keluar dari apps corner???

Cara keluar dari apps corner windows phone 8.1_App Corner merupakan salah satu fitur dari update Windows Phone 8.1 update 1. Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi aplikasi dengan pengguna lain. Namun tidak semua aplikasi dapat dibuka, hanya aplikasi yang telah dipilih saja yang dapat digunakan.
Bagaimana cara keluar dari apps corner???

Apabila di ponsel kamu terdapat banyak file penting dan kamu tidak ingin membukan ponsel kamu sembarangan, kamu dapat mengaktifkan fitur ini. Tentunya hanya beberapa aplikasi saja yang kamu pilih yang nantinya dapat kamu buka.
Jika kamu mempunyai masalah dengan mencoba-coba membuka fitur ini dan tiba-tiba kamu tidak bisa keluar dari apps corner, kami tahu solusinya.
Apps corner merupakan sesuatu yang baru dan wajar bila kamu mengalami kesulitan saat membukanya. Terdapat beberapa cara untuk keluar dari apps corner. Jika kamu mencentang aplikasi setting pada pengaturan, maka kamu akan bisa mematikan apps corner dari situ. Namun jika kamu tidak mencentang aplikasi setting pada pengaturan, kamu akan mengalamu kesulitan untuk keluar dari apps corner. Berikut solusi dan cara keluar dari apps corner Windows Phone 8.1 dari kami.
Kamu harus menekan tombol Power+Camera secara bersama supaya kamu bisa  keluar dari apps corner Windows Phone 8.1.  Kamu harus berhati-hati karena banyak yang mengalami kerusakan saat melakukan itu.
Kamu harus swipe layar ke kanan untuk keluar dari Apps Corner ketika muncul menu Swipe right to exit Apps Corner.
Sekarang kamu sudah bisa keluar dari Apps Corner. Jika kamu ingin mengaktifkan kembali Apps Corner, kamu harus mengaktifkan Setting saat keluar dari Apps Corner Windows Phone 8.1.
Nahh, itulah cara keluar dari apps corner Windows Phone 8.1 dari kami yang mungkin sangat berguna bagi kamu para pembaca.
Buka Komentar
Tutup Komentar