--> Skip to main content

Windows Phone 8.1 Preview for Developer Dan Windows Phone 8.1

Tips dan cara update Windows Phone 8.1 dari Windows Phone 8.1 preview for developer_Microsoft sudah memberitahukan apabila kamu menginginkan update Windows Phone 8.1 dari Windows Phone 8.1 preview for developer, kamu diharuskan melakukan downgrade ke Windows Phone 8. Kini kami akan memberikan tips dan cara update Windows Phone 8.1 dari Windows Phone 8.1 preview for developer untuk kamu pengguna Lumia.
Windows Phone 8.1 Preview for Developer Dan Windows Phone 8.1Windows Phone 8.1 Preview for Developer Dan Windows Phone 8.1

Pertama-tama download link NSU. Kemudian backup data di ponsel kamu dengan cara Settings>Backup. Backup meliputi aplikasi,kontak dan sms. Jika diaktifkan video dan foto juga akan terbackup pada OneDrive. Kemudian pindahkan semua video, foto, musik, dokumen dan data ke komputer.
Hubungkan Lumia kamu ke komputer menggunakan kabel data. Kemudian bukalah software NSU dan pilih Install. Apabila update tersedia Windows Phone 8.1 dapat kamu install. Windows Phone 8 akan memberi kamu downgrade jika ponsel kamu belum mendapatkan update. Untuk melanjutkan proses install centang “i understand and want to continue” dan klik “continue”.
Tunggulah sampai selesai proses download OS berserta firmware yang dilakukan.
Ketika download selesai kemudian proses installasi akan dilakukan, biarkan ponsel terpasang pada komputer. Jangan di cabut, matikan saja ponsel kamu. Layar ponsel akan menjadi hitam selama proses instalasi dan setelah itu akan berubah menjadi merah.
Ponsel kamu akan restart dengan sendirinya ketika proses installasi selesai dan biarkan ponsel terpasang pada komputer. Jika restart sudah selesai, kemudian cabut kabel data. Atur ulang Windows Phone dan hubungkan dengan Wi-Fi supaya proses restore backup dan setup Windows Phone akan lebih cepat.
Demikian cara update Windows Phone 8.1 dari Windows Phone 8.1 preview for developer dari kami.
Buka Komentar
Tutup Komentar