--> Skip to main content

Cara Backup di Windows Phone 8.1

Cara backup Windows Phone 8.1_Windows Phone 8.1 mempunyai kemampuan untuk setting dan backup app. Windows Phone sebelumnya dapat melakukan restore aplikasi, namun tidak ada Start Screen dan restore point dibiarkan hilang seperti password, browser favorite serta pengaturan aplikasi. Sekarang kamu bisa me restore semua data saat hard reset di Windows Phone 8.1. Sehingga data yang kamu miliki tidak akan hilang di Windows Phone 8.1.
Cara Backup di Windows Phone 8.1

Di Windows Phone proses backup dilakukan secara otomatis dan online, tanpa kamu perlu ikut campur. Kamu tidak perlu takut kehilangan data ketika smartphone kamu hilang karena backup disimpan di dalam OneDrive. Kamu bisa mendapatkan data kamu yang lama dengan cara memasukan akun microsoft yang kamu miliki di smartphone baru kamu.
Pastinya kamu merasa bingung tentang cara backup Windows Phone 8.1. Kali ini kamu tak perlu merasa bingung karena kami akan memberikan solusi tentang cara backup Windows Phone 8.1.
Cara untuk melakukan backup di Windows Phone 8.1 sangat mudah yaitu dengan membuka Settings>backup. Disini kamu akan menemukan 3 opsi yang bisa kamu backup seperti apps+settings, text messages dan photos+videos.
Selanjutnya tap opsi tersebut dan kemudian klik On pada menu setting backup agar 3 opsi tersebut dapat aktif. Misalnya pada opsi text message kamu bisa memilih Text message backup menjadi On.
Kamu tidak perlu melakukan backup untuk photos+video. Kamu cukup backup foto dan video yang kamu miliki pada komputer secara rutin. Kamu juga bisa menggunakan opsi Best quality menggunakan jaringan Wifi. 
Nahh itulah cara backup Windows Phone 8.1 dari kami yang dapat berguna membantu kamu yang mengalami kesulitan ketika backup di Windows Phone 8.1.
Buka Komentar
Tutup Komentar