--> Skip to main content

Cara Mengatur Notifikasi di Berbagai Aplikasi Windows Phone 8.1

Windows Phone 8 bukan hanya membingungkan user, namun juga tidak memiliki bebrapa pengaturan yang bisa memudahkan user untuk membuat windows phone miliknya semakin mudah difahami dan menarik. Salah satunya tidak adanya pengaturan notifikasi sound yang muncul pada setiap aplikasi pada windows 8. Tentunya inilah salah satu yang mendorong pihak Microsoft memperbaiki OS ini dengan muculnya windows phone 8.1. Dimana user dapat mengatur sendiri Notifikasi sound setiap aplikasinya serta setiap notifikasi pun dapat juga diberi tanda getar. Apapun itu notifikasi sangatlah penting untuk memberitahukan pesan dari teman.
Cara Mengatur Notifikasi di Berbagai Aplikasi Windows Phone 8.1

Kelebihan yang hanya ada pada windows phone 8.1 untuk menagtur notifikasi aplikasi ini bisa juga anda nikmati, simaklah cara berikut ini dan ikuti langkah-langkahnya;
• Buka action center dan tap settings
• Kemudian tap lagi notifications+actions, arahkan sedikit scroll kebawah dan disana ada beberapa aplikasi yang terinstal di smartphone anda
• Dari situ anda bisa memilih salah satu aplikasi yang akan anda ubah notifikasinya, sebagai contohnya anda bisa tap Google mail. Kemudian anda bisa menghidupkan notifikasinya dengan tombol on atau mematikan dengantombol off.
• Dari sini kamu dapat mengatur notifikasi Google Mail secara keseluruhan, kamu bisa mengatur apakah notifikasi Google Mail akan anda ditampilkan di Action Center, apakah notifikasi Google Mail ditampilkan secara toast, notification sound dan vibrate.
• Selesai
Nah cara diatas bisa kamu terapkan pada semua aplikasi yang telah terinstall dan hampir setiap aplikasi mempunyai pengaturan notifikasi yang sama. Namun bila bberapa aplikasi anda tidak muncul pada layar Notifications+actions maka bisa dipastikan bahwa aplikasi yang anda miliki belum support OS windows phone 8.1. Bagaimana mudah bukan Cara Mengatur Notifikasi di Berbagai Aplikasi Windows Phone 8.1, selamat mencoba.
Buka Komentar
Tutup Komentar