--> Skip to main content

Cara Mengganti Background Start Screen Windows Phone 8.1

Seperti yang di infokan banyak orang sebelumnya bahwa windows phone 8 adalah “produk gagal”, dimana banyak kelemahan yang semakin membuat user kebingungan. Salah satunya Background atau latar di windows phone 8 tidak bisa diubah menggunakan fitur bawaan windows, dan yang bisa dirubah hanya tile saja. Nah jika user ingin mengubah backgroundnya harus mendownload aplikasi tertentu. Dalam versi update windows phone yaitu windows phone 8.1, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang tentunya sangat memudahkan dan memanjakan pengguna windows phone. Seperti tampilan start screen yang lebih flexible untuk di custom dan juga background yang bisa dirubah-rubah. Untuk itulah akan saya bagikan bagaimana cara mengubah atau mengganti Start Screen pada Windows Phone 8.1 yang bisa anda coba sendiri.
Cara Mengganti Background Start Screen Windows Phone 8.1

Untuk Mengganti Background Start Screen pada Windows Phone 8.1, anda bisa melakukan dan mengikuti langkah dibawah ini;
1. Buka Settings pada windows phone 8.1, kemudian tap Start+Theme
Disitu akan terlihat 3 menu yakni Background (berfungsi merubah warna latar Start Screen), Accent Colour (untuk merubah warnatampilannya) dan Start Background (untuk merubah tampilan gambar Start Screen nya).
2. Kemudian pilih saja choose photo dengan men tap nya pada menu Start Background.
3. Selesai.
Nah itulah bebrapa tips yang bisa nada lakukan sendiri untuk mengganti Background Start Screen pada Windows Phone 8.1, jika anda tidak suka dengan tampilan start Screen yang berupa koleksi file photo yang anda miliki, anda bisa menghilangkannya dengan tap remove pada menu Start Background. Kemudian bisa anda ganti dengan file Start Screen bawaan Windows Phone yakni denagn mengubah background serta Accent Colour nya.
Buka Komentar
Tutup Komentar