--> Skip to main content

Cara Melihat Daftar Aplikasi yang Telah Kamu Uninstall di Windows Phone 8.1

Sama halnya dengan windows phone 8, windows phone 8.1 pun juga banyak aplikasi-aplikasi yang belum terungkap dan bahakan sama sekali tidak pernah diungkapakan secara gamblang oleh pihak Microsoft. Akhirnya si user/pengguna windows phone sendirilah yang harus banyak belajar dan terbiasa dengan windows phone 8.1 miliknya. Nah jika saat anda sudah jenuh dengan aplikasi/games yang ada di windows phone 8.1, lalu anda meng un-install nya. Namun kemudian di suatu waktu anda ingin menginstalnya lagi, ada cara yang tidak merepotkan untuk mendownload nya lagi di phone store. Yaitu dengan melihat daftar aplikasi yang telah kamu install dan juga uninstall.
Cara Melihat Daftar Aplikasi yang Telah Kamu Uninstall di Windows Phone 8.1

Nah cara ini sangat bermanfaat bila anda tipe orang yang gampang bosan dan sering gonta ganti aplikasi/games. Yaitu dengan melihat daftar aplikasi yang ada dan yang telah anda uninstall pada windows phone 8.1 anda. Ikuti langkah berikut jika nada ingin mencobanya.
• Buka aplikasi Windows Phone Store yang ada di windows phone anda
• Setelah itu anda tap More (icon dengan tanda titik tiga)
• Kemudian pilh my apps, tunggu bebrapa saat karena proses ini sedikit memakan waktu karena akan membuak banyak history aplikasi-aplikasi yang di install maupun yang telah di uninstall
• Nah dari situ kamu bisa melihat daftar aplikasi/games yang telah kamu uninstall
• Selesai
Untuk mengembalikan aplikasi tersebut ke windows phone anda cukup tap Install, dan aplikasi yang sudah anda install akan kembali lagi ke windows phone anda. Mudah bukan cara melihat daftar aplikasi yang telah diuninstall di windows phone 8.1 anda. Selain melihat ternyata juga bisa mengembalikannya.
Buka Komentar
Tutup Komentar