--> Skip to main content

Cara Mengembalikan Aplikasi Xbox Music Lama ke Windows Phone 8.1

Windows phone selain sebagai media layanan telepon seluler juga mempunyai banyak manfaat untuk kehidupan sehari-hari, inilah yang disebut dengan Smartphone atau Ponsel pintar. Windows phone berbasis operating system windows 8 pada awal kemunculannya di prioritaskan untuk menyaingi ponsel pintar lain yang berbasis Android, namun pada akhirnya kurang disukai masyarakat dikarenakan sulitnya pengoperasian dan juga banyak apliaksi yang berbayar tidak seperti android yang benar-benar disediakan di Playstore. Stelah munculnya windows 8.1, akhirnya nokia juga meliris Windows phone berbasis windows 8.1. Dimana beberapa aplikasi diganti dengan apliaksi lain da nada juga aplikasi yang dipisahkan, seperti Xbox Music yang dipisah antara music player dan video player nya.
Cara Mengembalikan Aplikasi Xbox Music Lama ke Windows Phone 8.1

Tentunya bagi anda pengguna windows phone 8.1 yang merindukan tampilan lawas Xbox Music layaknya di versi windows 8, saat ini anda bisa merubah xbox anda dengan mudah. Ya meskipun aplikasi ini buatan seorang developer dan juga bukan fitur bawaan windows, namun aplikasi yang di beri nama Music Hub Tile ini tentunya akan membantu merubah tampilan music anda. Nah untuk menikamtinya, silahkan ikuti langkah dibawah ini sebagai alternatif mengembalikan aplikasi Xbox music lama.
• Download dulu aplikasinya di http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/music-hub-tile/3faa2f9e-6b8d-440a-bb60-5dd76a5baec1 dan jangan lupa install.
• Nah silahkan anda buka aplikasinya.
• Disana ada tampilan menu Pin Green Tile, Pin Transparent Tile, Open music hub. Kemudian pilih Open music hub.
Jangan memilih Pin Transparent Tile karena anda harus membayar Rp 8500,-.
• Dan selesai, tampilan Xbox music lama sudah anda dapatkan
Mudah bukan cara mengubah tampilan Xbox music windows 8.1 layaknya seperti di windows phone 8. Nah jika tertarik, silahkan anda coba sendiri.
Buka Komentar
Tutup Komentar