--> Skip to main content

Cara Untuk Menampilkan Notification Center di Windows 10 Preview

Cara untuk menampikan notification center di windows 10 preview termasuk cara yang perlu and aketahui. Dengan adanya Windows 10 Technical Preview yang sudah dirilis tersebut, ternyata juga masih banyak sekali fitur baru yang mungkin telah tersembunyi karena belum selesai dalam proses pengembangannya.
Cara Untuk Menampilkan Notification Center di Windows 10 Preview

Dan kini juga ada satu lagi fitur yang ternyata juga masih tersembunyi akan tetapi keuntungannya terdapat cara yang bisaa kita lakukan untuk dapat munculkan fitur tersebut  yaitu Notification Center. Akan tetapi perlu sekali anda perhatikan bahwasanya untuk notification center di windows ini juga belum sepenuhnya sempurna, dan mungkin juga belum bisa mempunyai fungsi yang sama ketika anda telah melakukan testing pada windows 10 preview dengan 64 bit. Untuk itu juga sangat direkomendasikan bagi anda yang memang ingin sekali mencoba notification center tersebut, maka silahkan saja anda melakukan beberapa langkah dibawah ini:
1. Sebagai langkah pertamanya silakan anda mendownload terlebih dahulu file notificationcenter.zip kemudian silakan anda extract.
2. Selanjutnya silakan anda buat suatu folder stuff di C
3. Baru anda lakukan Copy file notificationact.dll yang berasal dari folder x86 khususs bagi anda yang menggunakan Windows 10 Preview dengan 32-bit atau bisa juga berasal dari folder x64 bagi anda yang menggunakan Windows 10 Preview dengan 64-bit dan menuju folder stuff yang telah baru saja kamu buat.
4. Langkah selanjutnya anda tinggal menjalankan saja file notification.exe
5. Selanjutnya untuk Voilaa..box notification center akan tampil.
Kemudian jika anda berkeinginan untuk keluar, maka dengan mudah anda tinggal mengeklik saja q di command prompt yang telah terbuka dan baru kemudian pilih exit.
Akan tetapi yang juga perlu sekali untuk anda ingat yakni Notification Center yang telah muncul ini juga masih belum selesai dikembangkan. Maka dari itu, kemungkinan hanya box notification saja yang telah terlihat tanpa ada fungsi lainnya lagi  yang lebih jauh. Akan tetapi hal ini setidaknya juga telah menunjukkan bahwa akan ada banyak fitur baru yang berada di Windows 10 yang mungkin untuk saat ini sementara waktu masih tersembunyi di Windows 10 Preview. Demikianlah ulasan terkait Cara menampikan notification center di windows 10 preview.
Buka Komentar
Tutup Komentar