--> Skip to main content

Cara Untuk Mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit

Cara Untuk Mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit adalah cara yang perlu untuk dilakukan bagi para pengguna windows 10 64-bit. Dari Microsoft akan merilis yang namanya Windows 10 yang mana finalnya pada Tahun 2015 nanti. Akan tetapi untuk OS percobaan yang pertamanya adalah Windows 10 dengan Technical Preview. Jika anda lihat dari segi perubahan mungkin belum terlihat adanya banyak perbedaanya dan juga masih banyak persamaan dengan Windows 8.1 akan tetapi perbedaannya hanya pada penambahan fitur yang sedikit beda.
Cara Untuk Mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit

Sehingga bagi anda yang memang telah memasang Windows 10 Technical Preview pada PC maupun Laptop berikut akan kami berikan trik untuk melihat adanya Notification Center pada Windows 10 Preview anda. Berikut ini tutorial yang bisa anda coba terkait Notification Center di Windows 10 Preview :
1. Langkah awalnya silakan download notificationcenter.zip, kemudian extract
2. Kalau memang sudah selesai, anda tinggal membuat Folder baru stuff di C:/
3. Selanjutnya silakan mengCopy file notificationact.dll dari sebuah folder x64 kalau anda memang pengguna Windows 10 Preview 64-bit ke folder stuff yang telah nda buat.
4. Selanjutnya silakan jalankan file notification.exe
5. Dan akhirnya Notification Center tersebut telah ada di Windows 10 Preview anda. Akan tetapi anda juga masih perlu melakukan penambahan fitur lagi, sehingga akan banyak fitur yang nantinya akan tertanam di Windows 10 final nanti. Kemudian jika anda memang ingin keluar dari CMD anda tinggal melakukan langkah dengan cara menekan huruf Q yang telah ada di keyboard selanjutnya pilih Enter.
Demikianlah ulasan terkait Cara Untuk Mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit.
Buka Komentar
Tutup Komentar