--> Skip to main content

Inilah Cara Untuk Mengembalikan Start Screen di Windows 10

Inilah Cara Untuk Mengembalikan Start Screen di Windows 10 adalah cara yang sangat tepat untuk dipelajari bagi anda yang memang mau mengembalikan start screen anda khususnya bagi para pengguna windows 10. Dengan adanya Start Menu ini maka untuk penggunaan Start Screen juga telah mulai untuk dikurangi. Hal ini telah berarti bahwa anda dapat memilih untuk menggunakan salah satu diantara keduanya, yakni bisa menggunakan yang Start Menu atau bisa juga adengan Start Screen. Akan tetapi sebenarnya secara default untuk Windows 10 ini anda juga telah menggunakan Start Menu dan bagi anda yang memang sudah terbiasa dengan penggunaan Start Screen ini pasti akan menemukan yang namanya kesulitan.
Inilah Cara Untuk Mengembalikan Start Screen di Windows 10

Perlu untuk anda ketahui bahwa untuk Start Menu yang telah digunakan di Windows 10 tersebut juga hampir sama seperti versi Windows sebelumnya, akan tetapi perbedaanya hanya pada tambahan aplikasi modern selain daftar aplikasi desktop.

Untuk itu dari kami akan memberikan anda berupa tutorial tentang cara mengembalikan Start Screen di Windows 10 :
  1. Sebagai langkah pertama anda dapat mengeklik kanan pada bagian taskbar dan silakan pilih Properties.
  2. Setelah itu silakan anda klik tab Start Menu dan silakan anda hilangkan centang pada menu Use the Start Menu instead of the Start Screen.
  3. Kemudian anda bisa pilih klik OK, dan setelah beberapa saat kemudian kamu anda juga akan sign out.
  4. Kemudian jika anda login maka pastinya anda juga akan disambut dengan adanya Start Screen.

Demikianlah beberapa tutorial cara yang mungin bisa anda terapkan terkait Cara Mengembalikan Start Screen di Windows 10.
Buka Komentar
Tutup Komentar