--> Skip to main content

Cara Untuk Uninstall Update di Windows 10 Preview

Cara Untuk Uninstall Update di Windows 10 Preview adalah langkah-langkah yang perlu anda cermati bagi anda yang mana memang pengen unsinstall update bagi pengguna windows 10. Sebenarnya dari pihak Microsoft sendiri juga sudah berkomitmen untuk merilis update bagi Windows 10 Preview atau Windows Technical Preview secara rutin. Akan tetapi karena masih terdapatnya label yakni technical preview, maka dari itu juga tidak ada jaminan bahwa untuk update tersebut akan dapat berjalan secara lancar dan juga stabil.
Cara Untuk Uninstall Update di Windows 10 Preview

Karena memang ternyata telah ada satu fitur yang ada di Windows 10 Preview yang memungkinkan anda untuk bisa menguninstall update jika memang Windows 10 Preview anda telah mengalami suatu masalah setelah anda update. Dan untuk cara maupun langkah yang bisa anda lakukan ini juga cukup mudah. Yakni silakan anda ikuti langkah berikut ini :
1. Silakan anda tekan dan kemudian tahan tombol Shift dan Restart PC melalui Start Menu. Hal tersebut telah bertujuan akan mengantarkan anda kepada menu tersebut setelah anda melakukan restart. Kemudian baru anda dapat memilih Troubleshooting.
2. Selajutnya anda juga bisa Pilih Uninstall Preview Updates
3. Kemudian untuk PC akan melakukan restart lagi dan selanjutnya anda bisa memilih account dan kemudian memasukkan passwordnya
4. Jika langkah-langkah tersebut semuanya sudah anda lakukan, maka anda tinggal pilih Uninstall
Selanjutnya untuk Fitur uninstall update initersebut sepertinya juga telah direncanakan untuk ditanamkan di Windows 10 sehingga kalau suatu saat terjadi yang namanya error setelah melakukan anda melakukan update, maka proses uninstall update tersebut bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Demikianlah ulasan terkait Cara Untuk Uninstall Update di Windows 10 Preview.
Buka Komentar
Tutup Komentar