--> Skip to main content

Mengoptimalkan Aplikasi HERE Maps dan gMaps di Windows Phone

Tips mengoptimalkan aplikasi peta di windows phone_Semua aplikasi peta pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Ketika muncul HERE Maps menjadi salah satu sensasi tersendiri sebab sederhana dan mudah ketika digunakan. Selain itu sistem peta offline ini memudahkan kita ketika tidak memiliki koneksi internet dan selalu stabil menjadi pemandu ketika dibutuhkan. Namun sebagai pemula, Google memiliki banyak kelebihan, seperti peta yang lebih lengkap dari Here Maps. Tentunya ini akan menjadikan para pengguna Windows Phone bingung, mana yang harus digunakan sebagai pendukung sehari-hari. Sebenarnya dua-duanya bisa digunakan untuk hasil yang optimal.
Mengoptimalkan Aplikasi HERE Maps dan gMaps di Windows Phone

Inilah Tips mengoptimalkan aplikasi peta di windows phone. Pertama-tama kita kumpulkan dulu bahanya. Tentunya kita harus memiliki HERE Maps dan HERE Drive. Untuk mendapatkan fasilitas Google Maps, cara terbaik adalah menggunakan gMaps for Windows Phone.
Kamu harus mencari tempat yang akan dituju di Google Maps. Bila tempat tersebut terdapat di HERE Maps, tentunya tidak akan menjadi masalah. Namun apabila tempat tersebut hanya ditemukan di Google Maps, maka diharuskan kamu membuka google Maps.
Setelah menemukan tempat, maka kamu bisa menyusun rutenya. Setelah rute tersusun, kemudian akan muncul icon mobil disudut kanan atas.  Kemudian ketuk icon tersebut agar opsi HERE Drive keluar.
Setelah opsi HERE Drive keluar, secara otomatis HERE Maps akan terbuka sendiri dengan panduan HERE Drive. Jalur yang sudah terbentuk di google Maps akan dipindahkan di HERE Maps secara akurat. Kemudian ketuk tombol “Start”, maka kamu bisa memulai panduan perjalananmu menggunakan HERE Drive.
So, tunggu apa lagi??? Jangan ragu untuk mencoba tips mengoptimalkan aplikasi peta di windows phone sebagai perangkat yang sangat bermanfaat yang dapat memandu perjalananmu.
Buka Komentar
Tutup Komentar