--> Skip to main content

Cara Mengatasi Adanya Peringatan “Error The Operating System Cannot Run…” Pada Windows 10

Cara mengatasi “error the operating system cannot run…” di windows 10 – sangat sering terjadi saat sedang ada pada suatu program, atau saat melakukan instalasi ataupun sedang bekerja dihadapan komputer, anda dikejutkan pada pemberitahuan (notification) menggunakan kode kesalahan (error) baik berbentuk angka. Dan yang membuat bingung adalah setelah pemberitahuan tersebut muncul kebanyakan pengguna tidak mengerti yang dimaksud pada kode kesalahan tersebut dan bagaimana cara mengatasinya. Berikut ini akan dirangkum pada daftar kode kesalahan dan dengan mengetahui dari arti kode kesalahan tersebut maka untuk mengatasinya bisa lebih mudah.
Cara mengatasi “error the operating system cannot run…” di windows 10. Jika sesudah melakukan upgrade pada Windows 10 anda mendapati munculnya error ketika membuka modern apps ataupun menu settings pada desktop pada error warning diatas, itu merupakan salah satu ulah yang berasal dari Internet_Explorer Developer_Channel. Belum dimengerti secara jelas mengapa Internet Explorer Developer_Channel pada Windows 10 dibuat munculnya permasalahan tersebut.
Bila anda mengalami masalah tersebut, sebenarnya ada cara mengatasinya dan metodenya cukup mudah sekali untuk anda lakukan. Yaitu anda hanya cukup melakukan uninstall Internet_Explorer_Developer_Channel sehingga permasalahan anda tersebut dapat hilang seketika. Dan tahapnya adalah sebagai berikut ini :
1.yang pertama adalah dengan membuka Control_Panel selanjutnya pilihlah > Uninstall_a_program > dan yang anda pilih adalah uninstall Internet_Explorer Developer_Channel.
Cara Mengatasi Adanya Peringatan “Error The Operating System Cannot Run…” Pada Windows 10

Dan yang selanjutnya adalah dengan merestart PC maka secara otomatis error yang anda temukan pada Windows 10 tersebut bisa secara langsung sirna.
Cara Mengatasi Adanya Peringatan “Error The Operating System Cannot Run…” Pada Windows 10

Cara tersebut bisa anda lakukan untuk windows 10 terbaru anda. Untuk mengetahui perkembangan dari windows 10, anda bisa selalu mengikuti informasi yang sudah banyak disediakan. Anda bisa memanfaatkannya agar anda tidak terlalu kuper terhadap windows 10 yang sekarang ini sedang buming.
Demikian artikel terkait Cara mengatasi “error the operating system cannot run…” di windows 10. Semoga dengan penjelasan tersebut anda lebih memahami tentang beberapa kejadian yang ada pada windows 10.
Buka Komentar
Tutup Komentar