--> Skip to main content

Cara Mudah Dalam Memperbaiki Warna Kuning Untuk Photo Viewer Windows 10

Cara Memperbaiki Warna Kuning di Photo Viewer Windows 10 — tidak tahu secara jelas apa penyebab warna dari photo viewer tersebut bisa kuning dari sejak pemakaian Windows 8.x yang silam hingga pemakaian Photo Viewer pada windows 10. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab betapa pentingnya mengetahui Cara Memperbaiki Warna Kuning di Photo Viewer Windows 10. Mungkin ada sebagian yang mengetahui cara tersebut. Tetapi sangat mungkin banyak yang belum mengetahui secara jelas cara tersebut. Untuk lebih jelasnya akan disajikan penjelasan dibawah ini. simak dengan baik dan lakukan sendiri pada windows 10 anda.
Cara Mudah Dalam Memperbaiki Warna Kuning Untuk Photo Viewer Windows 10

Untuk anda yang juga mengalami hal sama, berikut ini ada cara untuk memperbaiki warna kuning pada Photo Viewer yang ada di Windows 10. Anda akan menjadikan kualitas Photo Viewer yang untuk sebelumnya berwarna kuning kini menjadi kembali bening tanpa ada warna kuningnya.
1. untuk langkah yang pertama anda bisa membuka Color Management yakni dengan dengan mengetikkan color pada Search Bar. Dan jangan sampai anda salah mengetik.
2. untuk selanjutnya adalah dengan memilih dan juga centang pada “Use_my_settings for_this_device”.
3. selanjutnya dengan lakukan klik Add, dan juga pilihlah “sRGB IEC61966-2.1” kemudian anda bisa melakukan klik OK.
4. untuk yang terakhir anda jadikan pengaturan tersebut menjadi default dengan melakukan klik pada tombol yakni Set as DefaultProfile.
Cara Mudah Dalam Memperbaiki Warna Kuning Untuk Photo Viewer Windows 10

5. dan untuk langkah selanjutnya anda bisa merestart PC anda (opsional) selanjutnya bisa buka lagi pada Photo Viewer dari Windows 10. Dan hal ini harusnya bisa membasmi penyakit kuning yang ada di Photo Viewer ini dan biasanya sudah sembuh total tanpa membuat poto tersebut menjadi kurang nyata dengan adanya warna kuning.
Demikian artikel terkait Cara Memperbaiki Warna Kuning di Photo Viewer Windows 10. Anda bisa mempelajari seluruh perkembangan yang ada pada windows 10 untuk menambah wawasan dan supaya tidak kuper terhadap perkembangan windows 10 sekarang ini.
Buka Komentar
Tutup Komentar