--> Skip to main content

Cara Sederhana Untuk Mempercepat Kinerja Windows 10

Cara mempercepat kinerja windows 10 – dari mulai dirilisnya windows 10 banya para pengguna windows yang sebelumnya sudah yakni terhadap kemampuan dari windows 7, serta windows 8/8.1 menjadi banyak yang bermigrasi guna mencoba berbagai fitur terbaru yang dikeluarkan oleh windows 10. Sehingga antusias dari pengguna windows terhadap dirilisnya windows10 menerima dengan baik.
Cara Sederhana Untuk Mempercepat Kinerja Windows 10

Tetapi setelah migrasi dan berubah menggunakan windows 10 ternyata masih ditemukan begitu banyak permasalahan yang baru diantaranya adalah menjadi lambat sekaligus kurang bisa maksimal. Sehingga anda sangat membutuhkan suatu Cara mempercepat kinerja windows 10 agar tidak menghambat pekerjaan anda yang membutuhkan windows 10.
Dengan adanya berbagai tambahan fitur pada windows 10 yang terbaru diantaranya adalah Start Menu, Taskbar, serta Action Center pada sistem operasi tersebut, sehingga banyak menarik perhatian dari para pengguna OS yang dibesut dari Microsoft. Tetapi fitur transparan untuk windows 10 dapat menjadi kendala serta menjadi lambat bila digunakan untuk perangkat sebuah komputer ataupun laptop yang hanya dengan spesifikasi rendah.
Cara mengatasi Windows 10 yang lambat.
Untuk anda yang ingin mempercepat kinerja dari windows 10 adalah dengan harus mematikan untuk fitur transparannya supaya kinerja komputer ataupun laptop anda bisa lebih maksimal sekaligus tidak lambat. Dibawah ini langkah-langkah yang bisa anda terapkan untuk windows 10 milik anda :
Yang pertama adalah silahkan anda buka pada menu PC Setting dan kemudian pilihlah Personalization selanjutnya pilihlah Colors. Untuk selanjutnya anda bisa lakukan swipe ke kiri untuk opsi “Make-_Start,_taskbar,_and_action_center_transparent” hal ini adalah guna mematikan fitur Transparan pada windows 10.
Cara Sederhana Untuk Mempercepat Kinerja Windows 10

Sangat singkat dan mudah untuk anda terapkan pada windows 10 anda. Dengan cara tersebut anda akan bisa menikmati kinerja windows 10 yang semakin cepat dan juga lancar, hal ini karena telah mendisable fitur transparan dari Start Menu, dan Taskbar serta Action center. Demikian artikel terkait Cara mempercepat kinerja windows 10. Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil.
Buka Komentar
Tutup Komentar