--> Skip to main content

Update Mail App Windows 10 Insiders

Update Mail App Windows 10 Insiders – Mail App merupakan aplikasi yang penting karena keberadaan email sangat diperlukan dalam membuat sebuah akun, dan tentunya teman-teman membutuhkan sangat membutuhkan email. Nah bagi teman-teman pengguna Windows 10 Insider yang sering menggunakan aplikasi Mail, ternyata Microsoft baru-baru ini sudah melakukan update terhadap aplikasi tersebut. Dengan membawa update versi aplikasi ke 16005.10228.20075.0, update tersebut memberikan perubahan minor yaitu perubahan pada opsi External Content.

Update Mail App Windows 10 Insiders

Opsti External Content, bisa ditemukan di bagian Settings – Reading Pane. Di bagian menu External Content, kamu bisa menemukan 2 pilihan baru yaitu “Automatically download external images and style format except S/MIMI Mail” dan “Automatically download external images and style formats for S/MIME Mail”.

Update Mail App Windows 10 Insiders

Selain dengan adanya penambahan opsti baru, pastinya update ini membawa sebuah perbaikan dari adanya bug sebelumnya dan juga meningkatkan performa dari aplikasi itu sendiri.

Jadi, apabila teman-teman sedang menggunakan Windows 10 Insider (Skip Ahead atau Fast Ring), teman-teman bisa memeriksa pembaruan aplikasi lewat Microsoft Store.

Itulah informasi seputar Update Mail App Windows 10 Insiders, semoga informasi yang sudah saya tulis dalam blog sistem operasi komputer ini bisa bermanfaat bagi teman-teman suma, khususnya bagi pengguna windows 10. Oke sampai di sini dulu ya, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Baca juga artikel: Bagaimana trik mudah Keluar dari Program Windows Insider dan Berhenti dari Build Windows 10?

Buka Komentar
Tutup Komentar