--> Skip to main content

Membership Mingguan Free Fire dan Cara Top Up

Saat ini sudah banyak game online yang menawarkan fitur membership bulanan bahkan mingguan mingguan. Free Fire sendiri adalah salah satunya. Hal ini memudahkan para pecinta game dalam menggunakan akunnya untuk bermain Free Fire.

Membership Mingguan Free Fire dan Cara Top Up

Salah satu keuntungannya adalah dengan memudahkan Anda dalam melakukan top up Free Fire ketika akan bermain. Namun pada kenyataannya, apa saja manfaat lain dari fitur membership di FF ini? Dan bagaimana cara berlangganan? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Membership Free Fire Mingguan

Free Fire menawarkan keanggotaan mingguan yang menarik. Dengan jenis kursus ini, pemain dapat mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dan memiliki lebih banyak pilihan.

Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan hanya dengan mendaftar menjadi anggota Free Fire. Tentu saja, setiap orang berhak atas hadiah dari keanggotaan ini dan juga dapat mengambil manfaat dari banyak manfaat yang ditawarkan Free Fire.

Bagi Anda yang hanya memiliki uang untuk dibelanjakan pada keanggotaan mingguan Free Fire, jangan khawatir. Pasalnya, harga keanggotaan mingguan ini tidak terlalu buruk. Tentu saja, ada beberapa hadiah yang bisa Anda menangkan dan dapatkan untuk membantu Anda bermain Free Fire.

Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat murah setiap minggunya. Anda hanya perlu membayar Rp 33 ribu untuk seminggu. Berikut adalah beberapa manfaat dan keuntungan dari mendaftar keanggotaan mingguan:

  1. Bisa mendapatkan sekitar 60 diamond gratis Fire (FF) per haridan total 450 diamond per minggu.
  2. Bakal ada hadiah diamon lain setelah melakukan beberapa misi yakni sekitar 190.
  3. Bisa mendapatkan keuntungan sebanyak 211% dibandingkan dengan top up Free Fire diamond satuan.
  4. Bisa mendapatkan ikon Special Weekly Card VIP.
  5. Semua keuntungan yang diperoleh di atas akan direset setiap hari pada jam 3 pagi.

Cara Top Up Membership Mingguan FF

Ada beberapa metode pembayaran untuk top up membership mingguan di Free Fire. Namun inilah hal yang perlu Anda lakukan agar dapat mengaktifkan membership di akun anda adalah dengan cara sebagai berikut:

  1. Anda harus membuka aplikasi game Free Fire.
  2. Kemudian tap menu Membership Free Fire dengan logo kartu diamond di bagian kanan atas.
  3. Lalu ketuk kotak diamond yang muncul dan pilih sesuai dengan pembelian membership mingguan anggota.
  4. Beli keanggotaan dan periksa kembali infonya.

Dengan adanya fitur Free Fire baru dari segi membership pasti banyak yang mau membelinya. Untuk menjaga akun aman dari penipuan, Anda harus selalu disarankan untuk melakukan pembelian keanggotaan atau transaksi lainnya dari situs web atau penyedia resmi.

Selalu lakukan yang terbaik untuk keamanan akun dan uang Anda. Bisa dengan menggunakan pembayaran melaui pulsa dan Google Play dengan menyangkutkan nomor telepon yang Anda miliki atau menggunakan GoPay, OVO, Dana, Itemku, Shopee dan lainnya.

Itulah penjelasan soal membership mingguan yang dapat Anda beli dan gunakan di Free Fire. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi Anda. Selain itu, keanggotaan dapat dibeli dengan Elite Pass yang bisa memberikan banyak keuntungan bagi Anda.

Buka Komentar
Tutup Komentar