--> Skip to main content

Mengapa Pakai Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Aplikasi kasir merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki jika dalam setiap harinya bergelut dalam bisnis jual beli seperti toko, ritel, grosir, restoran dan lain-lain. Hal ini penting karena dengan menggunakan aplikasi kasir tersebut, bisa mendapatkan berbagai kemudahan yang membantu kelancaran bisnis.

Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi kasir, sebaiknya pilih dengan teliti dan penuh dengan kehati-hatian. Namun, jika anda tidak ingin repot dalam mencari aplikasi kasir, di sini kami akan merekomendasikan untuk pakai Aplikasi Kasir Pintar Olsera.

Mengapa Pakai Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Ada beberapa alasan mengapa kami merekomendasikan anda untuk pakai aplikasi kasir pintar olsera, berikut ini adalah penjelasannya.

1. Aplikasi kasir pintar olsera merupakan aplikasi kasir yang diklaim menjadi satu-satunya aplikasi yang dapat membantu UMKM karena menawarkan biaya berlangganan yang cukup terjangkau. Biaya mulai dari Rp. 2000-an/ hari. Jadi olsera ini dapat dikatakan mudah, murah, dan menguntungkan.

2. Aplikasi kasir pintar olsera meskipun biayanya terjangkau aplikasi ini berbasis cloud, sehingga anda bisa mengontrol dan mengakses bisnis anda kapanpun dan dimanapun.

3. Aplikasi kasir pintar olsera tetap bisa diakses meskipun saat sedang offline karena mendukung adanya penyimpanan secara offline. Meskipun dapat diakses secara offline, nantinya saat terhubung dengan internet seluruh data yang tersimpan saat offline akan sinkronisasi secara otomatis dengan penyimpanan cloud.

4. Aplikasi kasir pintar olsera fleksibel dalam penggunaannya karena dapat diakses melalui berbagai perangkat seperti Smartphone, Tablet, Laptop dan Komputer dengan berbagai sistem operasi seperti Android, iOS, dan Windows.

5. Aplikasi kasir pintar olsera merupakan aplikasi yang pintar tanpa bayar-bayar lagi. Maksudnya yaitu anda tidak perlu nambah biaya setiap kali menambah fitur. Jadi pada aplikasi ini itu sekali bayar untuk banyak fitur, dengan keunggulan kelola tanpa batasan, sehingga bisnis bisa berjalan tanpa hambatan.

6. Aplikasi kasir pintar olsera tersedia dalam 3 paket yaitu lite, basic dan premium.

  • Paket lite merupakan paket yang cocok untuk kebutuhan usaha rintisan yang dikelola sendiri tanpa adanya staff, dengan fitur POS di Android, APP Backoffice, Fitur Online Delivery, Fitur Dasar dan Laporan Sederhana. Paket lite ini gratis untuk selamanya.
  • Paket basic merupakan paket yang cocok untuk kebutuhan usaha rintisan dengan fitur standar dan 3 akses perangkat dengan fitur POS di (Android & Windows), APP Backoffice, Fitur Online Delivery, Fitur Menengah, dan Laporan Profesional. Biaya yang diperlukan Rp 2.000-an / hari atau Rp 128.000 / bulan atau Rp 988.000 / tahun. Pada paket ini tersedia kesempatan untuk mencobanya secara gratis selama 14 hari kedepan.
  • Paket premium merupakan paket yang cocok digunakan untuk usaha yang sudah berkembang dengan fitur yang lengkap, tanpa adanya batasan akses perangkat. Paket ini dilengkapi dengan fitur POS di (Android, iOS, Windows), APP Backoffice, Fitur Online Delivery & Take Away, Fitur Online Dine In & Reservation, Fitur Lengkap, Laporan Profesional, dan Website Bisnis. Biaya yang diperlukan Rp 4.000-an / hari atau Rp 218.000 / bulan atau Rp 1.688.000 / tahun. Pada paket ini tersedia kesempatan untuk mencobanya secara gratis selama 14 hari kedepan.

Itulah beberapa alasan mengapa pakai aplikasi kasir pintar olsera. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi kasir pintar olsera ini, Anda bisa memulainya dengan "Daftar Sekarang".

Buka Komentar
Tutup Komentar