--> Skip to main content

Cara Agar dapat Harga Mobil Baru Sesuai Kemampuan Finansial (seva.id)

Sudah bukan hal yang mengagetkan lagi jika semakin ke sini harga mobil baru semakin meningkat. Meski demikian, mobil di pasaran tetap banyak diminati karena dapat menunjang aktivitas bepergian agar lebih nyaman. Terlebih lagi sekarang para produsen mobil telah banyak berinovasi untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penggunanya. Tentu saja, harga mobil yang ditawarkan sebanding dengan kualitas dan kecanggihannya.

Cara Agar dapat Harga Mobil Baru Sesuai Kemampuan Finansial

Tips Agar Mendapatkan Harga Mobil Baru yang Murah

Sebagai pembeli, Anda pastinya ingin mendapatkan penawaran harga yang terbaik untuk mobil berkualitas yang sudah lama diincar. Jadi, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal sebelum pergi membeli mobil agar bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan kemampuan finansial. Ini dia beberapa tips yang bisa diterapkan sebelum memutuskan membeli mobil baru:

1. Cek Harga di Pasaran

Tak ada salahnya jika Anda mengecek harga mobil di pasaran sebelum terjun langsung ke showroom. Dengan begitu Anda akan mengetahui harga standar untuk mobil yang diinginkan. Mencari tahu harga mobil baru pun sekarang sudah bisa dilakukan dengan mudah berkat kecanggihan internet.

2. Baca Ulasan

Selain kisaran harga, internet juga menawarkan banyak sekali ulasan atau review terhadap suatu mobil. Ulasan tersebut biasanya dibuat oleh orang yang sudah pernah membeli mobil tersebut atau pencinta otomotif yang memang gemar me-review kendaraan. Baca review dengan cermat kemudian temukan plus dan minusnya agar tidak kecewa sesudah membelinya.

3. Perhitungkan Biaya Perawatan

Setiap mobil tentu memerlukan biaya tambahan untuk perawatan yang berbeda-beda. Untuk itu, pastikan kalau biaya tambahan ini tidak akan memberatkanmu di kemudian hari. Biaya tambahan yang dimaksud bisa meliputi konsumsi bahan bakar, biaya servis bulanan, pajak kendaraan tahunan, harga suku cadang, dan lain sebagainya.

Mengapa Harus Beli Mobil Baru Lewat SEVA?

Di zaman sekarang ini, kita dimudahkan dengan mungkinnya berbagai kegiatan dilakukan secara digital, termasuk jual-beli mobil. Bahkan, kita hanya tinggal duduk manis sambil memandang layar gadget untuk membeli mobil impian. Salah satu platform digital yang menawarkan berbagai pilihan mobil sesuai dengan kemampuan finansial adalah SEVA.

SEVA diluncurkan oleh Astra Financial untuk mempermudah berbagai kebutuhan konsumen digital yang ingin membeli mobil namun terhalang kesibukan. Misi utama dari didirikannya SEVA adalah untuk membantu konsumen menemukan mobil baru sesuai kemampuan finansial secara lebih mudah. Cara melakukan transaksi di SEVA pun sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Registrasi di SEVA

Terlebih dahulu Anda harus melakukan pendaftaran sebelum bertransaksi di SEVA. Buka https://www.seva.id/ lalu klik “Sign in” dan “Sign up now”. Isi data pribadi dengan lengkap kemudian ikuti instruksi yang muncul.

2. Lakukan Pembelian

Setelah berhasil mendaftar, untuk melakukan pembelian klik “Otomotif”. Anda pun bisa menggunakan fitur filter untuk mencari mobil yang diinginkan. Mulai dari kisaran harga, kondisi, tipe, model, dan merek. Setelah menemukan mobil yang cocok langsung saja klik “Pesan Sekarang”.

3. Verifikasi

Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi data diri, pilihan warna mobil, metode pembayaran, serta lokasi dealer terdekat dari rumah Anda untuk verifikasi. Kemudian untuk konfirmasi nantinya Anda akan dihubungi oleh tim SEVA. Saat mobil sampai, Anda juga dipersilakan untuk melakukan test drive.

Kehadiran SEVA memang memberikan banyak kemudian bagi generasi mudah penggemar otomotif yang tidak punya waktu untuk ke showroom atau dealer. Terlebih lagi, SEVA menawarkan berbagai pilihan harga mobil baru yang bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial dengan kualitas yang mumpuni. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan mobil terbaik dari SEVA, silakan kunjungi https://www.seva.id/ sekarang!

Buka Komentar
Tutup Komentar