--> Skip to main content

Mengenal Produk Investasi Dari Bank BPR Berbasis Online

Di Indonesia sendiri ada banyak diantara perusahaan perbankan mulai diantaranya adalah bank konvensional serta bank syariah. Salah satu diantaranya nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda adalah bank BPR atau Bank Pengkreditan Rakyat. Belakangan ini mereka mengeluarkan banyak produk keuangan bukan sekedar simpanan dan pinjaman saja, melainkan juga investasi, diantaranya adalah Komunal.

Mengenal Produk Investasi Dari Bank BPR

Mungkin banyak diantara Anda yang masih asing dengan produk keuangan yang satu ini bukan, untuk itu berikut ini beberapa informasi mengenai produk investasi tersebut, yaitu:

  1. Komunal merupakan produk investasi deposito, komunal ini pada dasarnya adalah sebuah produk investasi yang dikeluarkan oleh Bank Pengkreditan Rakyat yang berbasis investasi deposito atau tabungan berjangka, Anda menanam modal kesana dalam jangka waktu tertentu dan mendapatkan keuntungan dari bunga yang diberikan.

  2. Bunga mencapai 6 persen, berbicara mengenai nilai bunga yang ditawarkan oleh investasi deposito ini juga tidak main-main, karena jumlahnya mencapai angka 6 persen, terbilang besar bukan. Jika Anda bandingkan dengan suku bunga yang ditawarkan oleh lembaga keuangan atau bank yang lainnya nilai ini paling besar.

  3. Dijamin oleh LPS, tak perlu khawatir juga mengenai keamanan dari produk investasi dari Bank Pengkreditan Rakyat ini, karena ia sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan, sehingga jika sampai terjadi sesuatu pada lembaga keuangan tersebut, seperti diantaranya adalah resiko bangkrut dan sejenisnya maka uang Anda akan tetap aman disana.

  4. Investasi berbasis online, ini termasuk investasi deposito yang kekinian, dimana untuk sistemnya berbasis online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot ke kantor bank secara langsung, bisa dilakukan dari mana saja.

Itulah diantaranya beberapa informasi terkait dengan produk investasi dari Bank Pengkreditan Rakyat ini yang patut Anda ketahui. BPR adalah salah satu bank swasta di Indonesia yang memiliki banyak nasabah, apalagi produk yang ditawarkan oleh lembaga keuangan yang satu ini juga banyak. Untuk informasi yang lebih lengkapnya bisa Anda cek di website resminya, banding-bandingkan dulu sebelum Anda mulai berinvestasi kesini karena memang lebih menguntungkan dibandingkan yang lain.

Buka Komentar
Tutup Komentar