--> Skip to main content

Hosting Murah Bulanan Berkualitas Cloudhebat Solusinya

Biasanya untuk menyewa hosting itu dibayarkan per tahun, tetapi bagi sebagian orang hal tersebut dianggap sesuatu yang berat. Para pengguna sering mengeluh karena harus mengeluarkan biaya yang banyak jika menyewa hosting per tahun. Namun, kini anda tidak perlu khawatir karena Cloudhebat menyediakan paket hosting murah bulanan yang berkualitas.

Hosting Murah Bulanan Berkualitas Cloudhebat Solusinya

Mengapa Hosting Bulanan di Cloudhebat Murah dan Berkualitas

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa paket hosting Cloudhebat bisa dikatakan murah dan berkualitas:

Harga mulai dari Rp. 10.000/ bulan

Untuk mendapatkan paket hosting murah di Cloudhebat Anda tidak perlu pesan 1 atau 3 tahun. Pesan 1 bulan pun harganya masih tetap murah. Harga paket hosting yang ditawarkan di Cloudhebat mulai dari Rp. 10.000 / bulan. Server cepat dengan fitur terlengkap yang bisa upgrade kapan saja, gratis SSL selamanya, dan Gratis Domain .com / .my.id/.web.di /( untuk sewa hosting tahunan) dan jaminan 30 hari uang kembali.

Tanpa Ada Biaya Tersembunyi

Harga yang dicantumkan di website Cloudhebat merupakan harga final dan tidak ada biaya yang tersembuunyi sama sekali. Jadi Cloudhebat itu memberikan hosting yang murah tanpa ada syarat yang aneh-aneh dan ribet. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir dengan biaya perpanjangan yang membengkak. Karena biaya perpanjangan hosting di Cloudhebat akan tetap sama seperti biaya saat pendaftaran.

Gratis Backup Harian Dan Mingguan

Untuk mem-backup file website, anda tidak perlu membayar biaya lebih karena di Cloudhebat akan diberikan fitur autobackup secara cuma-cuma. Cloudhebat secara berkala akan melakukan backup baik itu harian maupun mingguan ke server lokal maupun ke server yang lokasinya berbeda. Dengan demikian, jika terjadi sesuatu pada website anda, maka anda bisa dengan mudah mengembalikan website anda tersebut dengan mudah.

Hosting Murah dan Gratis Domain

Ingin beli hosting tapi tidak ingin repot beli domain? Cloudhebat bisa menjadi solusinya. Caranya anda beli hosting secara tahunan di Cloudhebat, maka anda akan mendapatkan bonus domain gratis untuk setiap paketnya yaitu domain .com, .web.id dan .my.id. Menariknya lagi, selama anda berlangganan paket hosting murah di Cloudhebat, pihak Cloudhebat akan membantu melakukan perpanjangan domain anda. Sehingga, anda akan mendapatkan domain secara gratis selamanya.

Website Super Aman

Website anda akan menjadi super aman jika anda berlangganan paket hosting di Cloudhebat. Hal ini karena Cloudhebat menggunakan Sistem Operasi CloudLinux. CloudLinux dapat memaksimalkan PHPHardened untuk memberikan patch ke seluruh versi yang sudah tidak di dukung, menjaga semua pelanggan dari upaya ‘pengintaian’ informasi penting dengan CageFS, dan fitur SecureLink yang dapat menjaga dari uapaya peretasan symbolic link.

Support Terbaik

Tim Customer Support siap 24 jam dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan teknis yang anda hadapi. Jadi anda dapat menghubungi Tim Customer Support kapan pun Anda memerlukan bantuan.

Gratis Email Profesional

Dengan memiliki email profesional dari Cloudhebat, anda dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan anda. Melalui Cloudhebat anda dapat menggunakan email@domainanda sebagai alamat email untuk bisnis anda. Dengan email tersebut bisnis anda akan terlihat lebih profesional jika dibandingkan dengan menggunakan email yang gratisan. Menariknya, semua paket hosting bisa menikmati fitur yang keren tersebut.

Dari Layanan Hosting Lain Beralih Ke Cloudhebat

Bagi anda yang mungkin kecewa dengan layanan hosting lain dan ingin beralih ke Cloudhebat, maka tim profesional dari Cloudhebat akan siap membantu secara gratis untuk proses migrasi website anda. Selain itu pindah ke layanan hosting Cloudhebat juga akan mendapatkan bonus tambahan hosting gratis 3 Bulan.

Jaminan 30 Hari Uang Kembali

Apabila anda merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh Cloudhebat, maka pihak Cloudhebat akan mengembalikan uang anda 100% tanpa syarat. Anda dapat mengajukan pengembalian dana 100% selama 30 hari ke depan. Caranya bisa dengan menghubungi pihak Cloudhebat dan pihak Cloudhebat akan melakukan proses pengembalian dana anda tanpa banyak pertanyaan.

Nah, bagi anda yang ingin hosting bayar bulanan murah segera berlangganan paket hosting di Cloudhebat. Cloudhebat menjadi solusi paket hosting bulanan yang murah dan berkualitas. Hanya dengan biaya beberapa Rupiah saja, website anda sudah dapat online selama 24 jam secara terus menerus.

Buka Komentar
Tutup Komentar