--> Skip to main content

Jasa Komen rajakomen.com Bisa Meningkatkan ER

Seiring dengan kemajuan teknologi, saat ini banyak orang menggunakan social media untuk berbagai tujuan. Adapun tujuan seseorang menggunakan social media diantaranya adalah sebagai media untuk berkomunikasi, meningkatkan popularitas dan sebagai social media marketing bagi yang menjalankan usaha atau bisnis.

rajakomen.com

Bagi kamu yang ingin sukses memanfaatkan social media sebagai media marketing, maka kamu harus bisa memperkenalkan produk atau jasa yang kamu tawarkan kepada orang atau audiens sebanyak mungkin di social media. Akan tetapi, upaya mengenalkan barang atau jasa di social media agar dapat dikenal oleh banyak orang dan bisa menarik banyak pelanggan tidak semudah yang dibayangkan. Biasanya orang-orang akan lebih tertarik dan yakin pada sebuah postingan produk di social media apabila postingannya dibanjiri like, komentar atau ulasan yang positif dan banyak orang yang merekomendasikan melalui komentar yang ada dalam postingan tersebut.

Penting untuk diketahui bahwa banyaknya jumlah komentar positif itu menjadi salah satu faktor yang sangat penting untuk meningkatkan Engagament Rate (ER) pada sebuah postingan. Komentar merupakan bentuk interaksi yang dilakukan seseorang terhadap suatu postingan akun social media sehingga bisa lebih terlihat aktif dan terpercaya. Bagi kamu yang memerlukan banyak komentar positif dan komentar yang isinya merekomendasikan agar seseorang tertarik dengan produk atau jasa yang kamu jual, maka kamu dapat menggunakan layanan dari rajakomen.com.

Apa itu rajakomen.com?

rajakomen.com adalah sebuah platform yang bergerak dalam bidang periklanan social media khususnya dalam bidang komentar. Jadi, bagi siapapun yang menginginkan produk atau jasa yang ditawarkannya di social media bisa dibanjiri dengan banyak komentar positif maka bisa menggunakan bantuan dari rajakomen.com. Dengan adanya banyak komentar positif pada postingan produk atau jasa yang kamu tawarkan, maka akan dapat menarik minat seseorang untuk membeli maupun menggunakan jasa yang kamu tawarkan melalui postingan tersebut.

Tentunya dengan menggunakan jasa rajakomen.com ini akan dapat meningkatkan engagement rate akun social media yang kamu miliki. Adapun layanan jasa komen social media yang tersedia di rajakomen.com diantaranya yaitu komentar instagram, youtube, rating dan review google maps, serta rating dan review aplikasi atau game di Play Store.

Dengan semakin meningkatnya ER (Engagament Rate) tentunya akan membuat akun kamu menjadi lebih populer dan bisa dikenal oleh banyak orang. Hal inilah yang membuat produk atau jasa yang kamu tawarkan dikenal oleh masyarakat secara luas dan tentunya akan berdampak pada penjualan yang semakin meningkat.

rajakomen.com merupakan pihak ketiga yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk para advertiser maupun para komentator. Adapun upaya yang dilakukan oleh rajakomen.com yaitu mengumpulkan para komentator terbaik, sehingga dalam melakukan komentar bisa sesuai dengan apa yang diinginkan oleh advertiser.

Di rajakomen.com ini terdapat 2 jenis akun yakni advertiser dan komentator. Berikut adalah penjelasan tentang advertiser dan komentator di rajakomen.com:

  • Advertiser yaitu seseorang yang menginginkan Engagament Rate akun social medianya meningkat atau ingin meningkatkan kepercayaan banyak orang terhadap sesuatu yang dipromosikan melalui akun social medianya. Advertiser ini sangat cocok bagi kamu yang sekarang ini sedang menjalankan sebuah usaha atau bisnis.
  • Komentator yaitu seseorang yang bertugas memberikan komentar maupun ulasan positif di social media. Komentator ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dengan hanya menuliskan komentar maupun memberikan ulasan pada social meida advertiser.

Jadi, peran rajakomen.com adalah sebagai perantara atau pihak ketiga yang mempertemukan antara pihak advertiser dengan pihak komentator.

Demikianlah penjelasan yang bisa kami tulis tentang jasa komen rajakomen.com yang bisa meningkatkan ER. Semoga penjelasan tersebut bisa bermanfaat ya.

Buka Komentar
Tutup Komentar