--> Skip to main content

Paket Data Murah Dan Terbaik Hanya Di Live.On

Kebutuhan paket data untuk mengakses internet saat ini semakin tinggi. Hal tersebut tentunya membuat persaingan provider digital semakin ketat dalam hal memberikan layanan internet terbaiknya. Untuk bisa menghadapi persaingan yang kian semakin ketat, maka PT XL Axiata mengeluarkan produknya yang terbaru yaitu Live.On.

Paket Data Murah Dan Terbaik Hanya Di Live.On

Apa yang dimaksud Live.On?

Live.On merupakan provider digital terbaru berbasis prabayar yang diluncurkan oleh PT XL Axiata dengan menawarkan paket data yang berkuota besar untuk memenuhi kebutuhan penggunaan internet di era yang serba digital seperti saat ini.

Live.On Paket Data Murah

Adapun paket data internet yang ditawarkan Live.on itu beragam, tentunya kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Untuk pilihan paket data yang tersedia di Live.On saat ini yaitu:

  • POWER MINI 6 GB - Masa Berlaku 10 hari - Harga: Rp 16.000
  • POWER CLICK 10 GB - Masa Berlaku 10 hari - harga: Rp 25.000
  • POWER START 12 GB - Masa Berlaku 7 hari - Harga: Rp 25.000
  • POWER GO 20 GB - Masa Berlaku 30 hari - Harga: Rp 50.000
  • POWER ON 25 GB - Masa Berlaku 30 hari - Harga: Rp 59.000
  • POWER FULL 50 GB - Masa Berlaku 30 hari - Harga: Rp 114.000
  • POWER BLAST 75 GB - Masa Berlaku 30 hari - Harga: Rp 135.000
  • POWER MAX 100 GB - Masa Berlaku 30 hari - Harga: Rp 150.000

Apabila dilihat dari pilihan paket data yang ditawarkan di Live.On, harganya cukup murah. Bagi anda yang tertarik untuk menikmati internetan menggunakan paket data dari Live.On, maka segera pesan kartu SIM, kemudian lakukan registrasi dan nikmatilah nyamannya internetan dengan Live.On.

Live.On Paket Data Terbaik

Selain harga beli kuota paket data di Live.On itu murah, juga dapat dikatakan bahwa Live.On ini paket datanya terbaik. Alasannya yaitu:

  • Paket data yang ditawarkan Live.On berkuota besar dan dapat dipakai untuk semua keperluan, bisa digunakan kapan pun, untuk semua jaringan dan untuk semua aplikasi.
  • Paket data yang ditawarkan Live.On tidak ada Fair Usage Policy (FUP), sehingga tidak akan ada pengurangan kecepatan apabila penggunaan paket data telah mencapai pada GB tertentu.
  • Di provider Live.On ini ada sistem rollover yaitu akumulasi data hingga 1000GB. Yang mana jika masih terdapat sisa kuota data utama pada akhir masa aktif, maka sisa kuota data tersebut dapat digunakan kembali ditambah dengan pembelian kuota data pada bulan berikutnya.
  • Seluruh aktivitas dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi mulai dari menentukan pilihan nomor, membeli paket data, melakukan pengisian ulang hingga menghubungi CS.
  • Terdapat berbagai layanan komunikasi yang ditawarkan oleh Live.On mulai dari layanan internet hingga melakukan telepon tanpa memakai pulsa. Kog bisa melakukan telepon tanpa memakai pulsa? Di Live.On tentunya bisa karena semua layanannya menggunakan kuota data internet terbaik. Jadi hanya dengan membeli satu paket data yang ada di Live.On, maka dapat digunakan untuk semua keperluan mulai dari internetan, teleponan hingga smsan.

Itulah beberapa alasan kenapa paket data murah dan terbaik hanya di Live.On. Semoga penjelasan yang telah kami tulis di atas dapat bermanfaat bagi kamu khususnya yang saat ini sedang bingung mau menggunakan provider apa.

Buka Komentar
Tutup Komentar