--> Skip to main content

Net Computer Depok Melayani Jual Beli Laptop dan Komputer Bekas Berkualitas

Seiring dengan kemajuan zaman, segala sesuatu kini banyak yang dilakukan dengan menggunakan bantuan alat teknologi berupa komputer atau laptop. Oleh karena itulah, tidak heran jika saat ini telah banyak tempat Jual Beli Laptop atau komputer yang menjamur dimana-mana, tidak terkecuali di daerah depok. Depok adalah salah satu kota penyangga Ibu Kota Jakarta yang letaknya berada di perbatasan Jawa Barat. Di Depok sendiri telah banyak berdiri toko jual beli komputer. Namun, tahukah kamu di mana toko jual beli komputer di depok yang murah dan berkualitas? Nah, bagi anda yang masih awam tentunya akan bingung untuk menemukan toko jual beli komputer yang murah dan berkualitas di Depok. Sekarang anda tidak perlu khawatir karena di sini kami akan mengulas salah satu toko tempat jual beli komputer di Depok.

Jual Beli Laptop

Salah satu toko komputer yang melayani jual beli laptop atau komputer termasuk Jual Beli Macbook di kota depok adalah Net Computer Depok. Siapa sih orang depok yang belum kenal Net Computer Depok? Net Computer Depok berada di Ruko Satria I Lantai 2 Jln. Komjen. Pol. M.Jasin Nomor24 Kelapa Dua Depok. Jam operasional kerja buka setiap hari kecuali hari besar. Senin – Jumat : 10.00 – 21.00 dan Sabtu dan Minggu : 11.00 – 21.00. Net Computer Depok merupakan tempat yang melayani jual beli laptop/komputer , perbaikan laptop, upgrade hardware & software, lelang barang bekas, dan Jasa pembuatan Website. Barang-barang yang tersedia di tempat ini ada beragam dengan berbagai macam pilihan merek, jenis dan harga.

Adapun Net Computer Depok melayani jual beli laptop bekas berbagai merek seperti Acer, Asus, Toshiba, HP, Lenovo dan lain-lain untuk area depok dan sekitarnya. Juga mlayani jual beli Komputer Second berbagai Spek seperti Dual-Core, Celeron, Intel Core i3, Core i5, Core i7, komputer Build Up (Branded) Seperti Asus, Dell, HP, dan lain-lain. Selain itu Net Computer Depok juga menjual Spare part dan aksesoris seperti Memory/RAM, Hardisk, SSD, Layar LCD, baterai laptop, Adaptor/charger, Keyboard dan lain-lain. Dalam melayani para customernya, Net Computer Depok selalu mengutamakan kualitas barang yang dijualnya dengan memberikan jaminan berupa garansi service selama 30 hari dan penukaran barang jika kualitas barang rusak, cacat atau tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Jadi Net Computer Depok menjamin kualitas barang yang dijualnya dalam keadaan bagus bukan keadaan rekondisi.

Tidak hanya melayani jual beli laptop dan komputer saja, Net Computer Depok juga melayani service untuk laptop dan komputer yang rusak. Baik itu kerusakan pada hardware maupun software semua Net Computer Depok memberikan layanan service untuk hal itu. Adapun masalah hardware yang dapat diperbaiki oleh Net Computer Depok yaitu laptop mati total, laptop sering mati, laptop no display, laptop sering restart sendiri, laptop overheat, servis engsel patah atau casing laptop pecah, keyboard laptop tidak berfungsi, baterai not charging, dan ganti hardisk. sementara masalah software yang dapat diperbaiki oleh net computer depok yaitu operating sistem (windows) error, os terinfeksi virus/malware, bluescreen (bsod), repair os, format / instal ulang os, scan virus, upgrade firmware, flash bios, instal driver, instal aplikasi dan setup jaringan.

Itulah penjelasan tentang Mengenal Tempat Jual Beli Laptop dan Komputer Net Computer Depok, semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar