--> Skip to main content

4 Keuntungan KPR Di Perumahan Citra Garden

Inflasi yang terjadi beberapa waktu belakangan ini membuat harga properti kian lama jadi kian mahal. Hal inilah yang membuat banyak keluarga masih belum bisa beli rumah sendiri, karena semakin ditunda memang harganya jadi kian mahal. Namun tidak perlu khawatir, karena banyak program yang akan membantu Anda untuk bisa punya hunian sendiri, salah satu diantaranya adalah beli dengan sistem KPR. Tentukan rumah ideal Anda dan pilih lembaga pembiayaan untuk KPR nya.

4 Keuntungan KPR Di Perumahan Citra Garden

Perumahan Citra Garden termasuk salah satu yang banyak dilirik untuk dibeli, kian mudah karena ada fasilitas kredit juga yang diberikan. Tentunya banyak keuntungan yang bisa dirasakan dengan KPR hunian disini, diantaranya adalah:

1. Beli rumah jadi kian mudah dengan bayar DP saja, Anda bahkan bisa langsung menempati salah satu hunian yang ada di Citra Garden ini meskipun modal yang dimiliki kecil, karena cukup dengan menyiapkan uang muka atau DP saja bisa langsung serah terima.

2. Ada banyak promosi bunga bank yang ditawarkan, siapa bilang beli rumah dengan KPR hanya akan memberatkan pembayarannya karena beban bunga yang dikeluarkan, faktanya sendiri di Citra Garden ini banyak diantara lembaga pembiayaan yang menawarkan promo bunga, sehingga beban Anda jadi kian kecil.

3. Cicilan jadi makin ringan dengan tenor yang panjang, keberatan dengan nilai cicilannya mengingat penghasilan yang pas-pasan. Maka tidak perlu khawatir, karena faktanya disini tenor yang diberikan juga relatif panjang, sehingga memungkinkan beban cicilan Anda bisa semakin ringan.

4. Perlindungan hunian dengan asuransi, selama masih dalam masa cicilan atau belum lunas, maka nantinya hunian Anda akan dilindungi oleh asuransi, jadi tidak perlu khawatir. Karena apapun yang akan terjadi nantinya asuransi akan menjamin keamanannya.

Komplek Citra Garden ini pada dasarnya juga termasuk sebagai kawasan yang punya prospek bagus, sehingga nantinya memungkinkan nilai investasinya juga tinggi, tiap tahun selalu ada peningkatan harga. Jadi sebenarnya perumahan yang satu ini pilihan terbaik untuk Anda yang ingin berinvestasi properti yang pastinya menguntungkan.

Buka Komentar
Tutup Komentar