--> Skip to main content

Persada Computer Toko Komputer Terlengkap

Saat ini berbagai aktivitas kita yang kita lakukan, segala sesuatunya banyak yang dilakukan menggunakan komputer, hal tersebut dikarenakan tuntutan untuk mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Selain itu, dengan menggunakan komputer berbagai macam pekerjaan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Sehingga, tidak heran jika saat ini telah banyak orang yang membuka toko komputer di berbagai daerah. Nah, persada computer menjadi salah satu toko komputer terlengkap yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Mungkin sebagian kecil diantara kamu ada yang belum kenal persada computer? Jika ya, maka kamu bisa menyimak penjelasan tentang apa aja yang ada di persada computer melalui penjelasan dalam artikel yang kami tulis ini.

Persada computer merupakan toko komputer terlengkap yang melayani jual-beli komputer, laptop, notebook atau netbook second yang berkualitas baik dari berbagai kondisi dan tentunya harga yang ditawarkan adalah harga yang sesuai, dengan minimal dual core untuk spesifikasinya. Selain itu, di persada computer juga menjual berbagai aksesoris untuk kebutuhan perlengkapan komputer dan laptop. Adapun berbagai aksesoris komputer dan laptop yang disediakannya yaitu: flashdisk dari berbagai macam brand (Samsung, Toshiba, Kingston, dan brand lainnya), usb extension, Handset samsung ori, mouse, vga, hdmi, printer, M180 home theater suport usb.memory card, Speaker Advance, M190 home theater suport usb.memory card, Tp 101.spk aktif suport usb karoke for mobil, Tp 300 teropong support hp. flash disk. memory card, Tp 700 support hp.flash disk. memory card, Tp 200-N teropong memakai batre tambahan, V10 support hp.flash disk.memory card, Audiobox beat box 7000, Felco Xh-708 lampu, Audiobox beatbox A300-U, Chager bb lampu.ori, RAM laptop/ komputer ddr1/ ddr2/ ddr3, dvd internal laptop, hardisk, led/lcd laptop, batere laptop, keyboard PC/laptop dan masih banyak yang lainnya.

Menariknya di persada computer, selain melayani jual beli komputer dan laptop serta berbagai aksesorisnya, juga malayani dalam hal service baik itu komputer maupun laptop. Berbagai macam kondisi dan merk laptop atau komputer dapat diservice di persada computer. Dalam memberikan layanan service, persada computer didukung dengan teknisi yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Selain itu, juga peralatan yang digunakan oleh teknisi dalam melakukan service sangat lengkap sehingga bisa memberikan layanan service yang maksimal terhadap para pelanggan yang menyervicekan komputer maupun laptop di persada computer. Nah, bagi yang memiliki laptop atau komputer rusak dan membutuhkan service, maka bisa saja datang ke tempat persada computer.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu menggunakan jasa service laptop/ komputer di persada computer yaitu:

  • Customer service ramah.
  • Teknisi servicenya sangat berpengalaman.
  • Peralatan yang dipakai oleh teknisinya sangat lengkap mulai dari PSU, BGA Rework, Blower dan masih banyak peralaan yang lainnya.
  • Proses pengerjaan yang cepat
  • Biaya yang masuk akal dan sesuai untuk service dan rakit CPU atau laptop/ notebook mulai dari hardware sampai software.
  • Tersedia garansi 2 minggu.

Dalam hal service komputer maupun laptop, persadacomputer telah mempunyai pengalaman yang banyak. Sudah banyak dan tidak terhitung banyaknya laptop maupun komputer yang telah ditanganinya. Untuk berbagai macam kerusakan yang pernah ditangani oleh persada computer diantaranya adalah Ganti LCD Touchscreen, Ganti Chipset VGA, Service ganti atau upgrade processor, Service laptop overheating, Ganti baterai laptop, Service pembersihan fan dan ganti pasta, Service inverter latop (LCD gelap), Service laptop bluescreen, Service ganti LCD/LED, Service laptop tidak display, Service kabel flexyble laptop, Service keyboard laptop, Service angkat data/recovery harddisk, Service ganti dvd/optical drive, Service ganti memory, Service webcam laptop, Service ganti harddisk, Service USB mati/tidak detek, Service engsel laptop, Service IC south/nort bridge, Service jack power, Service adaptor/charger, Service mosfet, Service ganti tokin, Service IC charger, Service blok power, Reball chipset VGA, Service tablet, Reflow chipset, Bantu klaim garansi hardware, dan lain-lain.

Itulah alasan kenapa persada computer merupakan toko komputer terlengkap, semoga penjelasan yang telah kami tulis di sini dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar