--> Skip to main content

Cara Cepat Menaikkan Level Free Fire

Apabila anda merupakan seorang pemain baru di game free fire, maka ada baiknya anda mengetahui cara cepat menaikkan level free fire. Karena, jika level yang anda miliki semakin tinggi, maka akan semakin banyak keuntungan yang bisa anda peroleh.

Cara Cepat Menaikkan Level Free Fire

Free fire merupakan salah satu game yang terkenal memanjakan para pemainnya dengan memberikan berbagai keuntungan. Beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh diantaranya yaitu mendapatkan senjata, diamond hingga banyak item khusus yang lainnya. Meskipun demikian, berbagai keuntungan yang ada tersebut tidak bisa diperoleh secara cuma-cuma. Terdapat beberapa tahapan yang harus anda lakukan pada game ini. Salah satunya adalah dengan menaikkan level pada akun game free fire milik anda.

Masalahnya, untuk dapat menaikkan level free fire hingga mencapai level tertinggi tidaklah mudah. Sebab, untuk menaikkannya anda harus bisa menyisihkan sebagian waktu anda untuk lebih fokus meningkatkan level pada akun anda. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami akan berbagi tentang cara cepat menaikkan level free fire yang telah kami rangkum dari situs freefire.id.

Cara Cepat Menaikkan Level Free Fire

Sebagaimana game yang lain, dalam game free fire ini garena juga menyematkan fitur level. Selain untuk memperoleh keuntungan, fitur level juga dapat digunakan untuk membuka beberapa fitur yang ada pada game. Salah satunya, fitur yang bisa dibuka dengan naiknya level yaitu mode ranked. Fitur mode ranked hanya dapat dibuka apabila anda sudah mencapai level 10 pada game free fire. Oleh karena itu, agar bisa mendapatkan fitur seru tersebut anda harus berusaha menaikkan level pada akun anda.

Terdapat beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk bisa menaikkan level free fire dengan cepat, nah berikut ini adalah beberapa caranya:

1. Menggunakan EXP Cards

EXP merupakan salah satu hal yang bisa menaikkan level akun free fire yang anda miliki. Jika EXP yang terkumpul semakin banyak, maka dapat dipastikan semakin cepat pula level pada akunmu akan naik. Salah satu yang dapat anda gunakan yaitu EXP Cards. Dengan cara menggunakan EXP Cards, maka EXP yang anda peroleh setelah melakukan pertempuran dalam game akan dilipatgandakan menjadi 2 kali lebih banyak. Dengan demikian maka anda akan lebih cepat dalam mengumpulkan EXP untuk meningkatkan level.

2. Menyelesaikan Misi Harian

Menyelesaikan misi harian bisa untuk meningkatkan jumlah EXP yang anda miliki. Ada juga dapat menentukan pilihan misi apa yang harus anda selesaikan untuk memperoleh hadiah dalam bentuk EXP points. Dimana EXP poins tersebut dapat berguna untuk meningkatkan level akun Free Fire anda.

3. Main Mode Ranked

Salah satu cara lain yang bisa digunakan mendapatkan lebih banyak EXP adalah dengan bermain di mode ranked. Dalam hal ini anda hanya perlu bertahan selama mungkin dalam sebuah pertempuran pada game free fire alih-alih memperoleh jumlah kill yang banyak. Meskipun demikian, untuk bisa main di mode ini anda harus mencapai pada minimal level 10 terlebih dahulu. Jadi cara yang satu ini hanya dapat digunakan apabila anda telah berada pada level 10 atau level atasnya.

4. Membeli Diamonds

Cara lainnya yang dapat anda lakukan agar level akun anda cepat naik adalah dengan lebih sering membeli diamons. Hal tersebut karena, setiap kali anda membeli diamons, maka anda akan memperoleh EXP Poins. Dengan semakin bertambahnya EXP, maka level anda bisa naik lebih cepat.

Itulah beberapa cara cepat menaikkan level free fire, semoga cara yang kami bagikan di sini dapat bermanfaat bagi anda.

Buka Komentar
Tutup Komentar