--> Skip to main content

5 Website Pasang Iklan Gratis

Dalam bidang pemasaran atau marketing, iklan menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas promosi suatu produk atau jasa. Untuk memasang iklan, saat ini sudah tidak sesulit dan semahal pada zaman dulu. Sejak internet telah mulai digunakan oleh banyak orang, website untuk pasang iklan gratis pun mulai banyak yang bermunculan. Dengan menggunakan website pasang iklan gratis, tentunya dapat memberikan banyak keuntungan diantaranya yaitu pemasangan iklan menjadi lebih terstruktur, gratis, proses pemasangan iklan cepat, format iklan yang beragam dan jangkauan iklan sangat luas.

5 Website Pasang Iklan Gratis

Sebelum anda memasang iklan di website pasang iklan gratis, terlebih dahulu anda harus tahu daftar apa saja websitenya. Maka dari itulah pada kesempatan ini akan kami sebutkan beberapa website yang menyediakan pasang iklan gratis. Penjelasan selengkapnya silahkan simak berikut ini.

Situs Pasang Iklan Gratis

Bagi anda yang masih bingung mau memasang iklan online secara gratis dimana, mungkin beberapa situs web berikut ini dapat anda jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk pasang iklan.

1. FJB Kaskus

Situs yang dapat digunakan untuk pasang iklan yang pertama yaitu FJB Kaskus (Forum Jual Beli Kaskus). Kaskus merupakan salah satu situs forum terbesar di Indonesia dan mempunyai anggota paling banyak di Indonesia. Selain sebagai tempat untuk saling bertukar informasi antar sesama pengguna (kaskuser), kaskus juga dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk pasang iklan gratis sekaligus untuk berjualan. Cara penggunaan situs ini sebagai tempat untuk memasang iklan cukup mudah yaitu dengan cara membuat akun baru, setelah jadi silahkan login. Lengkapi data, masukkan gambar, cantumkan deskripsi produk yang mau diiklankan, kemudian posting. Jika iklan telah terpasang, anda dapat membagikan iklan tersebut ke berbagai platform lain misalnya membagikannya ke berbagai media sosial.

2. OLX

Situs web tempat pasang iklan secara gratis yang juga menjadi rekomendasi yaitu OLX (Online exchange). OLX sendiri merupakan salah satu platform iklan terbesar di dunia yang telah memiliki ratusan jaringan marketplace di dunia. Bagi anda yang ingin pasang iklan secara gratis di OLX, anda akan diberikan kemudahan karena dapat menemukan target pasar yang sesuai dengan barang maupun jasa yang anda tawarkan.

3. Jualo.com

Jualo.com merupakan website yang juga perlu direkomendasikan karena dalam waktu singkat, iklan online anda sudah dapat tayang di jualo.com. Di website ini anda akan dimudahkan dengan proses pemasangan iklan yang sangat mudah. Untuk memasangnya hanya membutuhkan 3 tahapan saja yaitu mengupload foto, mengisi deskripsi dan mengisi data diri penjual, jika sudah pasang iklan.

4. Sejasa.com

Sejasa merupakan website pasang iklan gratis yang hanya dapat digunakan untuk mempromosikan iklan bisnis berupa jasa saja. Sejasa.com sendiri adalah situs pencarian berbagai macam layanan yang ada di Indonesia. Melalui website ini anda juga bisa menemukan berbagai macam jasa. Untuk dapat menggunakan sejasa anda hanya perlu membuat profil usaha yang profesional dan menarik. Hal tersebut perlu anda lakukan agar binis jasa anda dapat dilihat dan dikenal oleh banyak orang. Dengan begitu ada kemungkinan anda akan mendapatkan pelanggan atas jasa yang anda tawarkan di situs web tersebut.

5. Iklanwangi.com

Website pasang iklan gratis online selanjutnya adalah https://iklanwangi.com yang mengklaim memberikan layanan pasang iklan gratis selamanya bagi semua orang. Website ini merupakan situs web dari sebuah perusahaan yang telah dirilis oleh HK, dimana sudah lama berkecimpung dalam dunia periklanan di Indonesia selama lebih dari 18 tahun. Dengan website ini berbagai macam barang/ produk serta jasa dari berbagai merek maupun brand dapat diiklankan gratis di sini.

Itulah beberapa website pasang iklan gratis yang dapat anda coba untuk memasang iklan, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar