--> Skip to main content

Butuh Kuota Internet Besar ? Paket Power Max Live.On Solusinya

Kebutuhan paket internet dengan kuota yang besar terus mengalami peningkatan seiring dengan perkembangan teknologi yang bertambah maju, terutama dalam penggunaan smartphone. Dimana penggunaan smartphone ini bisa digunakan untuk menunjang berbagai macam hal seperti untuk bekerja maupun belajar.

kuota internet

Sekarang ini mobilitas bekerja dan belajar banyak yang dilakukan dengan memanfaatkan jaringan internet pada smartphone. Oleh karena itu, dalam hal ini kuota internet sangat dibutuhkan untuk menunjang mobilitas tersebut. Melihat pentingnya kebutuhan tersebut, kini Live.On menghadirkan pilihan paket internet dengan kuota besar dan harga yang terjangkau sehingga kebutuhan internet para pengguna smartphone bisa terpenuhi.

Salah satu paket internet dengan kuota besar dan harga terjangkau dari Live.On yaitu paket internet Power Max. Paket internet ini menawarkan berbagai macam keuntungan, diantaranya yaitu jaringan XL Axiata 4.5G, data rollover, hingga kuota darurat yang tentunya bisa memastikan jaringan internet yang kamu gunakan tidak terputus pada saat kuota internet telah habis. Beberapa hal yang membuat paket Power Max kami rekomendasikan yaitu dapat dilihat dari keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan paket tersebut.

Paket Power Max 100GB, Internet Maksimal Tanpa Batas

Bagi kamu pengguna internet yang tidak suka jika bergantung dengan wifi dan butuh paket internet yang kuotanya besar, maka paket internet Power Max 100GB dari Live.On dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Apalagi jika kamu mempunyai mobilitas yang sangat tinggi dalam penggunaan internet.

Dalam paket internet Power Max ini kuota internet yang ditawarkan adalah full kuota utama dan tidak terbagi-bagi. Dengan demikian kamu sebagai pengguna dapat menggunakan kuota internet yang super besar tersebut untuk berbagai macam hal mulai dari searching, menonton video streaming, bermain game maupun berbagai macam hal lainnya yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan paket internet tersebut.

Bagi kamu yang hobi bermain game online dan sukan nonton video streaming tentunya akan membutuhkan kota internet dalam jumlah yang besar. Maka dari itulah, paket internet Power Max 100GB bisa menjadi pilihan yang tepat karena bisa memberikan kepuasan ketika bermain game dalam waktu yang cukup lama tanpa merasa khawatir jika kuota internet habis.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan paket internet Power Max juga dapat mendukung berbagai aktivitas lainnya seperti untuk belajar secara online atau kuliah online yang juga membutuhkan kuota internet dalam jumlah yang besar. Jadi dengan paket Power Max kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi belajar, mendownload file dan berbagii file yang ukurannya cukup besar, menonton materi belajar melalui streaming, bahkan video call tanpa khawatir kuota internet habis. Bagi kamu para pekerja kreatif, paket Power Max ini juga sangat bermanfaat karena bisa mendukung berbagai kebutuhan untuk pekerjaan seperti mendownload dan mengirim file gambar atau video yang resolusinya tinggi untuk berbagai macam keperluan seperti misalnya untuk presentasi ataupun meeting.

Menariknya, paket Power Max 100GB dari Live.On ini didukung dengan jaringan XL Axiata 4.5G sehingga berbagai macam kegiatan online seperti belajar online dan bekerja secara online atau kegiatan online lainnya bisa berjalan dengan lancar. Keuntungan yang lain yang bisa kamu dapatkan sebagai pengguna paket Power Max 100 Gb adalah mendapatkan gratis nelpon 20 menit dan 20 SMS ke semua operator, ada rollover data hingga mencapai 1000GB, kuota darurat yang bisa memastikan koneksi internetmu tidak terputus ketika kuota internetmu habis. Untuk saat ini harga paket Power Max yang bisa dibeli di aplikasi Live.On yaitu seharga Rp. 165.000 dengan masa aktif selama 30 hari.

Buka Komentar
Tutup Komentar