--> Skip to main content

7 Game Nintendo Switch yang Menarik

Memainkan salah satu dari 7 macam game Nintendo Switch tentu dapat menghabiskan banyak waktu karena akan menikmati serunya bermain game kolosal tersebut. Platform game Nintendo Switch setiap tahunnya selalu memecahkan rekor penjualannya. Terdapat berbagai macam genre game Nintendo Switch yang pastinya sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Namun, kamu dapat memilih beberapa dari game di Nintendo Switch yang termasuk game terbaik. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang 7 rekomendasi Game nintendo switch yang menarik untuk dimainkan.

7 Game Nintendo Switch yang Menarik

7 Macam Game Nintendo Switch

Terdapat 7 macam game Nintendo Switch free yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk bermain game bagi pecinta game kolosal, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Super Mario Bros

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter Mario Bross? Orang awam pun yang bukan seorang gamers bahkan tahu tentang game Super Mario Bros. Tentunya bagi seorang gamers game ini cocok untuk bernostalgia dengan tukang ledeng. Sesuai dengan namanya Super Mario 3D All-Stars terdapat 3 game yang fenomenal Super Mario dengan grafis 3D. Tiga macam game tersebut yaitu Super Mario Galaxy, Super Mario Sunshine, dan Super Mario 64.

2. Animal Crossing: New Horizons

Game Animal Crossing: New Horizons secara sepintas memang tampak seperti game life-simulation yang khas dengan adanya franchise Harvest Moon. Akan tetapi, game ini pernah sempat menghebohkan di internet maupun media sosial. Di dalam game ini terdapat banyak hal unik yang menjadikan game ini terasa lebih special dan tidak pernah lepas dari adanya kejutan-kejutan.

3. Pokémon Legends: Arceus

Game Pokémon Legends: Arceus adalah game yang mempunyai konsep open-world yang luas dan dapat membuat pemainnya mempunyai rasa keinginan untuk tahu. Selain itu dalam game Pokémon Legends: Arceus juga menerapkan perubahan sedikit yang membuat menjadikan sistem combat turn-based-nya menjadi terasa lebih dinamis.

4. Mario Kart 8 Deluxe

Dalam game ini, pemain game akan adu kecepatan dengan pemain yang lain pada suatu perlombaan go-kart. Tidak hanya itu saja, pemain juga dapat adu ketangkasan pada battle mode. Selain berlomba untuk sampai ke garis finish, pemain juga dapat saling menyerang untuk bisa menjadi pemenang.

5. Eastward

Eastward merupakan salah satu game jenis top-down yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini disuguhkan desain grafis 16-bt sehingga tidak akan memakan memori Switch dalam jumlah banyak. Bentuk permainanya seperti halnya Zelda: A Link to The Past, yang membedakannya yaitu dalam game ini akan mendapatkan cerita yang lebih dalam.

6. Hollow Knight

Game Hollow Knight dengan grafisnya 2D justru terus memperoleh pengembangan dari sisi gameplay maupun visualnya. Pemain dapat merasakan pengalaman bermain seperti halnya permainan Castlevania dan Metroid. Dengan dibantu sebuah peta yang luas untuk melakukan penelusuran, juga efek visual yang dihasilkannya sangat mengagumkan. Pemain akan disuguhkan dengan atmosfer suara dan musik yang menakutkan dan juga menghanyutkan.

7. Hades

Hades adalah game dungeon crawler, dimana pemain game ini dapat berperan sebagai pangeran dunia bawah yang tidak dapat mati. Pemain juga bisa membangun karakternya sesuai dengan yang diinginkan. Dengan demikian setiap kali memulai petualangan dari awal akan dapat merasakan pengalaman yang baru. Backsound atau scoring menjadi salah satu dari nilai jual utama dalam game Hades.

Itulah 7 game Nintendo Switch yang saat ini juga tersedia dalam bentuk Game online, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat, terutama bagi kamu yang hobi bermain game.

Buka Komentar
Tutup Komentar