--> Skip to main content

Apa Itu Voucher Game Online dan Apa Saja Jenis-Jenisnya

Sekarang ini pemain game online yang ada di Indonesia jumlahnya telah mengalami peningkatan secara signifikan. Terjadinya hal tersebut tentu dipengaruhi oleh semakin banyaknya penggunaan smartphone. Hampir setiap orang saat ini sudah menggunakan smartphone untuk keperluannya sehari-hari termasuk untuk memainkan game online. Ada banyak game online yang dapat didownload untuk dimainkan secara bersama melalui smarthpone.Meskipun ada banyak game online yang dapat dimainkan secara gratis, tetapi untuk memperoleh item tambahan yang ada dalam game atau akses ke fitur premium, pengguna terlebih dahulu harus melakukan top up voucher game. Sehingga tidak heran jika banyak pemain game online yang mencari Voucher game murah. Lalu, sebetulnya apa sih voucher game online itu? Apa saja jenis-jenisnya? Nah, berikut ini adalah penjelasannya.

Apa Itu Voucher Game Online

Apa itu Voucher Game Online

Voucher game merupakan kode atau kupon yang dapat dipakai untuk mengakses fitur premium atau membeli suatu item yang ada dalam suatu game. Saat ini untuk bisa mendapatkan voucher cukup mudah karena dapat dibeli lewat toko game atau situs yang menyediakan top up voucher game.

Sesudah kamu melakukan pembelian voucher game, kamu akan mendapatkan sebuah kode yang dapat kamu gunakan untuk membeli item premium yang ada dalam game. Pada saat telah masuk ke dalam permainan, kode voucher game tersebut bisa diklaim. Sesudah itu, baru dapat melakukan pembelian terhadap item-item premium yang langka atau melakukan gacha agar dapat memperoleh item legenda.

Pada beberapa jenis game, voucher game bisa ditukar dengan diamond. Diamond ini merupakan mata uang langka yang bisa dipakai untuk membeli berbagai jenis item yang tidak bisa dibeli memakai kredit biasa.

Tidak hanya memakai voucher game saja, fitur ingame purchase pada suatu game juga bisa dipakai untuk mengakses fitur premium atau membeli item tambahan dalam game yang sedang dimainkan tanpa harus memakai voucher yang telah dibeli. Intinya voucher game itu menjadi cara cepat untuk mengakses fitur premium atau membeli berbagai macam item yang ada dalam game tanpa perlu menunggu event-event tertentu.

Jenis Voucher Game Online

Ada beberapa jenis voucher game online yang bisa dipakai untuk kredit atau menambah saldo mata uang virtual yang dipakai pada sebuah game untuk mengakses fitur premium atau membeli item-item tambahan yang terdapat pada game.

Voucher Game Free Fire

Voucher game free fire berupa diamond. Diamond yang ada dalam game free fire ini bisa dipakai untuk membuat tampilan dan performa pemain menjadi optimal, seperti untuk pemilihan bentuk karakter hingga persenjataan yang dipakainya.

Voucher Game Mobile Legend

Seperti halnya game Free fire, voucher game mobile legend ini berupa diamond. Dalam game mobile legend diamond menjadi item pembayaran yang resmi. Dengan diamond tersebut pemain akan dapat membeli skin untuk keperluan heronya supaya tampilannya bisa lebih bagus dan juga bisa untuk memberikan efek tambahan untuk setiap skinnya. Tidak hanya itu saja, diamond juga bisa dipakai untuk membuat magic wheel, squad, membeli hero dan emblem pack.

Voucher Game Higgs Domino

top up higgs domino vouchernya dalam bentuk chip domino. Pada permainan Higgs Domino, chip domino menjadi mata uang yang bisa dipakai oleh setiap pemain. Adapun fungsi dari chip tersebut yaitu sebagai suatu nilai yang dipertaruhkan pada permainan.

Voucher Game Garena

Pada game garena, vouchernya berupa garena shell. Garena shell menjadi mata uang virtual yang dapatt dipakai untuk membeli berbagai produk, item-item maupun layanan yang ada dalam game garena.

Voucher Game Pubg

Untuk game pubg, vouchernya berupa Unknown Cash (UC). UC menjadi mata uang virtual yang digunakan dalam game ini untuk membeli item premium. Misalnya untuk Crate PUBG, skin kostum, skin senjata, skin aksesoris, skin kendaraan, hingga untuk upgrade karakter.

Itulah penjelasan tentang apa itu voucher game online dan jenis-jenisnya. Selain jenis-jenis yang telah kami sebutkan tersebut, sebetulnya masih banyak jenis yang lainnya. Semoga informasi yang telah kami tulis ini dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar