--> Skip to main content

Leavco.com Solusi Kursus Bahasa Brazil (Portugis)

Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi di brazil atau ingin bekerja di Brazil tentu harus menguasai bahasa brazil yaitu bahasa portugis. Nah, untuk bisa menguasainya kamu perlu mengikuti Kursus Bahasa Brazil. Lalu dimanakah tempat kursus yang bisa diikuti? Saat ini telah ada banyak situs yang menawarkan layanan untuk kursus bahasa brazil tersebut. Akan tetapi, banyaknya situs yang menawarkan kursus tentu membuatmu bingung mana yang tepat untuk mengikuti kursus bahasa brazil. Namun, kini kamu tidak perlu bingung karena ada satu situs yang terpercaya dan tepat untuk kamu yang mau belajar bahasa yang digunakan di brazil yaitu situs Leavco.com.

Leavco.com Solusi Kursus Bahasa Brazil (Portugis)

Seperti apa Leavco.com itu? Leavco.com merupakan situs dari lembaga Leavco yang merupakan lembaga bahasa yang berbasis di wilayah depok. Leavco menyediakan layanan bahasa terpadu seperti kursus bahasa asing, penerjemahan dokumen (akademik, hukum dan publik), juru bahasa (simultan, konsekutif, webinar, an konferensi). Leavco telah terdaftar sebagai layanan bahasa privat di Kemenkumham sejak April 2021.

Leavco menjadi salah satu pelopor lembaga pembelajaran bahasa asing baik itu yang diselenggarakan secara online maupun secara offline. Menyadari akan banyaknya peminat belajar bahasa portugis dan turunan bahasa roman, leavco menyediakan para pengajar kursus bahasa portugis yang telah tersertifikasi yang bisa membantu dalam belajar bahasa portugis dengan baik lebih cepat.

Program Kursus Bahasa Portugis di Leavco

Ada beberapa pilihan program kursus bahasa portugis di Leavco yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Adapun beberapa pilihan program yang ada diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Onsite Regular

Program kursus bahasa portugis Onsite Regular ini di laksanakan di ruang kelas Leaveco yang berada di Depok. Adapun fasilitas yang tersedia cukup lengkap diantaranya yaitu ada tempat duduk, papan tulis aca, instalasi audiovisual hingga AC.

Online Regular

Program kursus bahasa portugis yang dilaksanakan secara online lewat zoom meeting dengan jumlah siswa sekitar 5 hingga 8.

Onsite Private

Onsite Private merupakan kursus bahasa portugis untuk setiap orang yang berkeinginan untuk belajar bahasa portugis dengan sistem 1 siswa 1 guru. Kursus Onsite Private dilaksanakan di ruang kelas Leavco yang berada di Depok. Adapun fasilitas ruang kelas Leavco ini sangat lengkap dari mulai tempat duduk, instalasi audiovisual, papan tulis kaca hingga AC.

Online Private

Program kursus bahasa portugis yang dilaksanakan secara online menggunakan zoom meeting. Program ini online private ini ditujukan secara khusus bagi yang ingin belajar dengan sistem satu guru untuk satu murid secara online.

Visit Private

Program visit private ini dilaksanakan secara tatap muka di rumah atau tempat tinggal siswa yang sebelumnya lokasinya telah disepakati antara siswa dengan guru. Jadi dalam program visit private ini menggunakan sistem satu guru untuk satu siswa.

Visit Group

Program kursus bahasa portugis yang diselenggarakan secara bersama-sama untuk 2 hingga 3 orang akan tetapi waktu kursusnya dibuat lebih fleksibel. Program kursus ini dilakukan secara tatap muka di rumah ataupun dilokasi yang telah menjadi kesepakatan antara guru dengan siswa.

Nah, bagi kamu yang berkeinginan untuk belajar bahasa portugis, kamu bisa kursus di Laeavco, untuk informasi selengkapnya kamu kunjungi saja situsnya Leavco.com. Di situsnya tersebut ada berbagai informasi yang dapat kamu temukan seputar kursus dan kamu bisa memilih program belajar sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar