--> Skip to main content

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Dalam perkembangan teknologi, smartwatch bukan hanya sebagai pelangkap gaya hidup saja, akan tetapi telah menjadi sebuah perangkat yang serbaguna. Seperti jam tangan Digitec Smartwatch Forfit yang menyediakan fitur unggulan untuk pemantuan kesehatan pribadi. Jam tangan ini memiliki perpaduan yang elegan antara teknologi yang canggih dengan desain yang menawan. Dengan demikian maka akan mampu memberikan pengalamman yang baik bagi penggunanya.

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Adapun penjelasan terkait spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang terdapat pada Digitec Smartwatch Forfit bisa kamu baca pada penjelasan berikut ini sampai selesai.

Spesifikasi Digitec Smartwatch Forfit

Digitec Smartwatch Forfit hadir dengan 3 macam pilihan warna yang elegan, diantaranya yaitu hitam, biru dan abu-abu. Dengan dilengkapi tali yang berbahan silikon, maka membuat jam tangan ini terasa nyaman saat dikenakan.

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Digitec Smartwatch Forfit memiliki layar AMOLED dengan luas 1.952 inchi dan memiliki resolusi 410 x 502 piksel. Kemudian memiliki Dimensi case 42mm x 48mm dengan ketebalannya 13mm yang terkesan ringkas. Sedangkan layar sentuhnya yang full dapat memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan juga intuitif. Ditambah lagi Bobotnya yang ringan yaitu 66 gram, menjadikannya Digitec Smartwatch Forfit nyaman dikenakan sepanjang hari.

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Digitec Smartwatch Forfit memiliki chip processor JL7013A sehingga memilik daya komputasi yang tangguh. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya dilengkapi ROM sebesar 128MB dan memiliki RAM sebesar 640KB.

Bukan hanya itu saja, Digitec Smartwatch Forfit juga memiliki ketahan terhadap air dengan standar sertifikat IP68 waterproof. Dengan demikian jam tangan ini bisa dikenakan dalam berbagai kondisi cuaca maupun berbagai aktivitas.

Digitec Smartwatch Forfit memiliki konektivitas yang digukung dengan Bluetooth 5.0, sehingga dapat memastikan koneksi dengan perangkat lain lebih stabil. Selain itu juga bisa dintegrasikan dengan berbagai perangkat pintar karena Digitec Smartwatch Forfit memiliki kompabilitas dengan OS Android 5.1 atau OS yang lebih baru dan iOS 9.0 atau versi yang lebih baru.

Fitur Smartwatch Digitec FORFIT

Adapun beberapa fitur unggulan yang bisa ditemukan di Digitec Smartwatch Forfit, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Full Touchscreen

Digitec Smartwatch Forfit memiliki layar sentuh penuh yang bukan hanya memberikan kesan modern tetapi dapat memberikan pengalaman pengguna yang baik karena lancar dan mudah digunakan.

2. IP68 Water Proof

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Fitur ini memungkinkan Digitec Smartwatch Forfit memiliki ketahanan air yang baik di kedalaman tertentu. Tentunya, dengan adanya fitur ini memungkinkan Digitec Smartwatch Forfit bisa digunakan untuk berbagai aktivitas termasuk untuk bererenang.

3. Sleep Monitor

Sleep Monitor merupakan fitur yang dapat membantu pengguna dalam memahami pola tidurnya, memberikan wawasan yang baik untuk dapat meningkatkan kualitas tidurnya.

4. Bluetooth Calling

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Fitur panggilan secara langsung melalui smartwatch, tentu dapat menambah tingkat kenyamanan dan mobilitas bagi penggunanya yang sering melakukan pergerakan.

5. Notification

Fitur yang memungkinkan untuk mendapatkan pemberitahuan secara langsung di pergelangan tangan sehingga dapat mempermudah akses dan menjaga agar tetap terhubung dengan sekitar.

6. Camera Shutter

Camera Shutter adalah fitur smartwatch yang memungkinkan penggunaya bisa mengambil foto dari jarak jauh, tentunya ini dapat menambah dimensi baru dalam hal kreativitas fotografi.

7. Always-on Display

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Fitur yang dapat memberikan kemudahan dalam hal akses karena bisa selalu menampilkan jam, bahkan ketika dalam mode istirahat. Adanya fitur ini tentu memungkinkan tidak perlu repot-ropot mengangkat pergelangan tangan untuk hanya sekedar melihat waktu.

8. Music Control

Fitur yang digunakan untuk mengontrol pemutaran musik. Dengan fitur ini, tentu dapat memberikan kenyamanan lebih, terutama ketika sedang berolahraga karena cukup dari pergelangan tangan bisa mengotrol pemutaran musik.

9. ECG Analysis

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit

Digitec Smartwatch Forfit telah dilengkapi dengan fitur canggih ECG Analysis. Fitur ini dapat digunakan untuk pemantauan kesehatan, misalnya melalui fitur ini dapat memberikan informasi terkait kesehatan jantung pengguna. Bisa dibilang Digitec Smartwatch Forfit adalah sahabat sehat yang handal karena dapat digunakan untuk pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah, tekanan darah, dan juga saturasi oksigen. Dengan informasi dari ECG Analysis ini, maka pengguna bisa memahami dan mengelola kesehatan jantungnya agar menjadi lebih baik.

Itulah penjelasan tentang spesifikasi dan fitur Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit, nah bagi anda yang ingin memiliki Jam Tangan Digitec Smartwatch Forfit yang original anda bisa membelinya di Time Kingdom atau https://timekingdom.co.id.

Buka Komentar
Tutup Komentar