--> Skip to main content

4 Cara Mudah Membuka Password Windows 8/8.1 Yang Kelupaan

4 cara mudah membuka password windows 8/8.1 yang kelupaan - Lupa adalah sifat dasar setiap manusia, apalagi lupa mengingat password. Untuk kamu yang lama tak login Windows serta mempunyai banyak password, kemungkinan kamu bisa lupa passwordnya. Di windows 8/8.1 apabila kamu kelupaan kata sandi, pastinya kamu tak dapat login ke Windows. Oleh karena itu berikut 4 cara muadh membuka Password Windows 8/8.1 yang kelupaan:
4 Cara Mudah Membuka Password Windows 8/8.1 Yang Kelupaan

1. Reset Password Microsoft Account
Apabila password Windows terintegrasi Microsoft account kamu bisa mereset password microsoft account milik kamu. Dengan cara menggunakan komputer lain, ikuti setiap instruksi mereset password microsoft account milik kamu. Apabila telah selesai coba untuk login ke PC yang lupa passwordnya serta yang terpenting pastikan PC koneksi ke internet agar sistem mensinkronisasi perubahan password yang sudah kamu lakukan di Microsoft Account.
2. Menggunakan Hiren’s BootCD
Ada beberapa tools yang dapat kamu pakai untuk mereset password  windows 8/8.1 yaitu NTPWD; NTPWEdit; Offline NT Password Changer; dan Password Renew.
3. Dengan Menggunakan Password Hint
Dari 4 cara mudah membuka password windows 8/8.1 yang kelupaan ialah ketika membuat password apabila kamu mengisi form password hint akan memudahkan kamu untuk mengembalikan password windows 8/8.1.
4. Dengan Membuat Reset Password dari Flashdisk
Kamu dapat membuat reset password dengan file userkey.psw yang tersimpan di eksternal disk seperti flashdisk. Sesudah dibuat kamu dapat menyimpannya lalu apabila kamu lupa password colokan flashdisk pada saat proses login Windows. Sesudah itu akan muncul pilihan dibawah panel untuk pengisian password guna untuk mereset password serta ikut Wizardnya seperti biasanya.
Itulah 4 cara mudah membuka password windows 8/8.1 yang kelupaan.
Buka Komentar
Tutup Komentar