--> Skip to main content

6 Cara Membuka Task Manager di Windows 8/8.1

6 cara membuka task manager di windows 8/8.1 – Task manager merupakan salah satu fitur terpenting di dalam sistem operasi Windows. Task Manager digunakan sebagai pengatur aplikasi; mengatur aplikasi yang berjalan otomatis saat start-up; melihat penggunaan resource PC oleh proses ataupun service; dan masih banyak lagi. Dalam Windows 8/8.1 ada 6 Cara yang dapat kamu gunakan untuk membuka Task manager. Berikut 6 cara membuka task manager di windows 8/8.1 tersebut.
6 Cara Membuka Task Manager di Windows 8/8.1

1.    Melalui taskbar
Ini adalah cara yang sering digunakan user tak hanya di Windows 8/8.1 akan tetapi semua versi Windows sebelumnya sebab ini adalah jalan tercepat untuk menuju taskbar yaitu kamu hanya butuh mengklik kanan di taskbar lalu klik Taskmanager.
2.    Dengan melalui konteks menu
Cara ini ada di Windows 8 yang memiliki fitur power konteks menu. Klik kanan di bagian pojok kiri atau memakai kombinasi tombol (WinKey+X) sesudah itu pilihlah Task Manager.
3.    Dengan melalui kotak run
Kamu hanya butuh membuka kotak run menggunakan kombinasi tombol (WinKey+R) kemudian ketikan taskmgr.
4.    Dengan melalui panel search
Kamu bisa memakai fasilitas search guna untuk membuka Task Manager. Dengan cara gunakan kombinasi tombol (+W) kemudian pada Panel search ketik Task Manager.
5.    Dengan melalui control panel
Lakukan dengan cara membuka Control Panel lalu pada Panel Search ketik task manager nanti akan muncul opsi guna untuk membuka Task Manager.
6.    Dengan menggunakan kombinasi tombol
Untuk membuka pakai kombinasi tombol (Ctrl+Alt+Delete) kemudian pilihlah Task Manager.
Nah itulah 6 Cara membuka task manager di windows 8/8.1 yang bisa kamu lakukan.
Buka Komentar
Tutup Komentar