--> Skip to main content

Cara Booting Windows 8/8.1 dari Flashdisk

Cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk - Sesudah kamu memilih Flashdisk menjadi media instalasi Windows serta sudah membuat flashdisk bootable nya, jadi langkah berikutnya ialah menggunakan flashdisk menjadi 1st boot priority / urutan boot yang pertama. Untuk kamu yang belum tahu mengenai langkah-langkah booting Windows dengan melalui flashdisk berikut ini kami memberikan panduannya untuk kamu.

Langkah pertama ialah flashdisk kamu colokan ke port USB sesudah itu Restart. Saat waktu proses Restart tekan secepatnya tombol yang dipakai untuk masuk ke Bios maupun Boot Manager, gunakan ESC (setiap PC ataupun laptop mempunyai tombol masuk bios yang berbeda, ada ESC; F2; F10;). Lalu masuk ke pengaturan BIOS maupun Boot Manager ini guna untuk bisa memilih perangkat yang dipakai untuk proses boot. Pilihlah opsi USB guna untuk cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk, gunakan flashdisk yang minimal berukuran 4GB. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai nanti akan muncul layar Instalasi Windows bootable Windows 8 / 8.1. Nah dari situ kamu bisa melakukan cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk, Install Windows; Upgrade Windows serta Repair Windows sendiri dengan mudah.
Dengan melakukan Booting Windows melalui USB flahsdisk pengguna notebook ataupun netbook yang tak dilengkapi DVD-ROM dapat melakukan instalasi atau repair Windows dengan cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk dengan mudah.
Itulah beberapa cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk yang mungkin bisa kamu pelajari terlebih dahulu dan mencobanya sendiri dan semoga cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk yang telah kami jelaskan diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi mengenai cara booting.
Buka Komentar
Tutup Komentar